Senin, 26 November 2012

Artis Dangdut Hajatan Striptis di Tangkap Polisi [Video Hot]

Hiburan dangdut elektone cendoleng-doleng kembali bikin heboh. Bahkan harus sampai berurusan dengan pihak kepolisian. Hiburan yang biasa diadakan di hajatan kampung ini, memang gila-gilaan, karena selain mempertunjukkan tarian erotis, penyanyinya juga tak segan buka baju di atas panggung. Penonton pun bebas nyawer uang sambil mengelus payudara bahkan isi celana dalam si penyanyi.

Polisi tidak sembarang melakukan penahanan atas 3 penyanyi cendoleng-doleng di Makassar. Polisi mengantungi bukti kuat, 2 penyanyi membuka BH mereka di pentas di pesta pernikahan di Kampung Lantebung. Polisi pun menetapkan para penyanyi itu menjadi tersangka.

"Kita ada rekaman videonya," kata Kapolsek Tamanlarea, Kompol Amiruddin, saat dikonfirmasi, Selasa (18/9/2012).

Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu (15/9) malam. Polisi mendapat laporan dari warga. Saat tiba di lokasi polisi tidak langsung membubarkan, tetapi memantau lebih dahulu. Ketika para penyanyi mulai membuka BH dan menerima saweran, baru dilakukan penindakan.

"Ada puluhan anak-anak yang menonton," jelas Amiruddin.

Pesta itu pun langsung dibubarkan. Polisi menahan juga bos 3 penyanyi tersebut serta pihak penyelenggara hajatan. Mereka dikenai UU Pornografi.

"Sekarang mereka masih kita tahan," tegas Amiruddin.(Sumber)
Semoga Cepat Sadar Semua

Advertiser