Terbaru

Membongkar Dangdut Erotis Di Panggung Hajatan

Dangdut erotis di atas panggung menjadi daya tarik hiburan di kampung-kampung. Di YouTube kita dengan mudah bisa menemukan aksi penyanyi dangdut yang mesum ini. Bahkan di beberapa daerah di Sulawesi, hiburan dangdut elektone yang biasa digelar di acara hajatan, penyanyinya lebih berani lagi karena seringkali nekad membuka baju hingga hanya mengenakan pakaian dalam saja demi mendapatkan banyak uang saweran.

Cikal bakal merebaknya dangdut erotis ini, tak bisa dilepaskan dari nama Lina Geboy. Aksi penyanyi yang mulai dikenal manggung di wilayah Tangerang, Banten pada sekitar tahun 2005 ini sangat ditunggu-tunggu penonton.

Lina Geboy selain goyangan erotis dengan desahan suara mirip cewek lagi keenakan di atas ranjang, juga busana panggunggnya super minim. Aksi gila-gilaan Lina Geboy ini semakin menjadi-jadi ketika bernyanyi duet. Tontonan goyang orang lagi senggama sambil berdiri pun jadi atraksi yang membuat penonton yang terdiri dari semua umur tak berkedip. Penasaran? Lihat saja videonya yang pertama diunggah empat tahun yang lalu.

0 Response to "Membongkar Dangdut Erotis Di Panggung Hajatan"

Perhatian!
Silahkan berkomentar dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.