Jumat, 16 November 2012

Membongkar Pikiran Para Isteri Simpenan yang Seksi

Membongkar Pikiran Para Isteri Simpenan yang Seksi - Perselingkuhan tidak hanya bisa dilakukan pria namun juga bisa dilakukan oleh wanita. Selingkuh seolah sudah menjadi trend, bahkan kini selingkuh dianggap menjadi sah dan indah. Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpanan, ada juga yang memang dasarnya tidak dapat hidup dengan satu pasangan, hal ini yang membuat mereka bertahan dalam zona selingkuhan. Berikut ini beberapa alasan yang menyebabkan wanita mau jadi selingkuhan.


1. CINTA
Wanita ini merasakan hal-hal yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya dengan pasangan terdahulu yaitu merasakan begitu dicintai, diinginkan dan dibutuhkan.


2. KEBAHAGIAAN
Memang sulit untuk menafsirkan ungkapan BAHAGIA ini. Namun bagi kebanyakan wanita yang berselingkuh rasa bahagia yang didapat dengan selingkuhannya sudah cukup menjadi alasan baginya untuk mau jadi selingkuhan.


3. MATERI
Alasan perekonomian ini adalah alasan yang paling riil dan umum terjadi. Saat seorang wanita merasa tidak bisa lagi menghidupi diri sendiri, karena tidak bekerja atau PHK misalnya, maka wanita ini memutuskan untuk mencari pria mapan yang mampu menghidupinya. Di lain kasus, juga terjadi perselingkuhan karena wanita menginginkan materi / harta yang berlebih dari apa yang telah dimilikinya. Sebabnya cenderung karena pengaruh sosial dan lingkungan pergaulan yang glamour.


4. SEX EXPERIENCES
Rasa tidak puas dengan pasangan sehingga ketika media perselingkuhan ke arah ranjang jadi merasa punya solusi. Pengalaman sex yang hebat dengan seorang bisa menjadi pemicu wanita berselingkuh.


5. KESEPIAN
Perasaan sepi, dicueki, tidak dianggap dan tidak dihargai membuat wanita merasa ada ruang yang kosong di hatinya. Manakala ada pria yang mau dan mampu mengisi kekosongan tersebut maka si wanita akan dengan senang hati menerimanya sebagai anugerah.


6. PRO POLIGAMI
Ha ha kalau yang ini susah di lawan ! Si wanita adalah pendukung berat aksi poligami yang banyak dilakukan pria-pria beristeri.


7. PETUALANGAN
Ternyata tidak hanya pria yang memiliki jiwa petualang, wanita juga ingin merasakan petualangan. Hanya sayang petualangan yang dilakukan masuk dalam kategori negatif. Bermula dari iseng-iseng dan menggoda, saat “gayung bersambut” maka terjadilah petualangan ini.
Sumber

Advertiser