Kamis, 22 November 2012

Perusahaan Di Jepang Buat Celana Dalam Anti Kentut

Celana Dalam Anti Kentut Dari Jepang – Apakah Anda pernah berada dalam situasi ketika Anda benar-benar ingin membuang gas, namun di tengah kencan atau orang banyak? Khawatir baunya akan mengganggu?
Sebuah perusahaan Jepang telah mendapatkan solusi dalam mengatasi masalah ini.
Seiren baru saja memperkenalkan solusi cerdas: pakaian deodoran, dibuat untuk menghilangkan bau yang tidak diinginkan.
Nami Yoshida, juru bicara Seiren, mengatakan, “Kami butuh beberapa tahun untuk mengembangkan celana deodoran pertama yang cukup nyaman untuk dipakai di kehidupan sehari-hari, tetapi efisien dalam menghilangkan bau yang kuat dengan cepat. Pada awalnya kami berpikir tentang menjual kepada mereka yang membutuhkan perawatan dan rumah sakit, tapi mengejutkan kami, banyak dari orang-orang biasa, seperti pengusaha yang berada dalam posisi yang mengharuskan mereka untuk berada di tengah orang banyak setiap hari. ”
Seiren bahkan memiliki produk lain untuk tujuan yang sama – produk mulai dari kaus kaki yang akan menghentikan Anda dari kaki berbau , kaos yang akan menutupi ketiak yang berkeringat.
Sekarang tantangannya adalah untuk belajar bagaimana untuk lulus gas diam-diam, atau penemuan baru ini pintar tidak akan benar-benar efektif dalam mengusir malu. Sumber

Advertiser