Terbaru

Pria Ini Hampir Meninggal Gara Gara ML Dengan Mainan

Pria Ini Hampir Meninggal Gara Gara ML Dengan Mainan - Sebuah tim dokter Rumah Sakit Zhongshan China melakukan sebuah operasi yang tak biasa. Mereka mengeluarkan sebuah mainan seks berupa dildo dari usus seorang pria berusia 30 tahun.

Menurut Shanghai Daily, sang pria mengaku menggunakan dildo untuk menambah kenikmatan saat berhubungan seks dengan istrinya. "Jika dildo tak segera diambil, orang tersebut akan mengalami kondisi kritis," kata dokter Yao Liqing, salah satu ahli yang ikut dalam operasi.

Seperti dikutip Huffington Post, para dokter terkejut melihat ukuran mainan seks yang diangkat dari tubuh pasien. Dildo berukuran besar, dengan panjang sekitar 23 sentimeter dan lebar 7,6 sentimeter.

Insiden yang dialami pria tersebut, dilaporkan meningkat di tengah sikap pemerintah China yang 'melonggarkan' seks. Di negeri tirai bambu, toko-toko yang menjual mainan seks dan alat kontrasepsi kini jamak ditemui.

Merujuk apa yang dialami sang pria, para dokter mengingatkan masyarakat, bukan ukuran dildo yang bisa menyebabkan masalah kesehatan. Namun, perilaku yang dilakukan dengan alat tersebut.
http://life.viva.co.id/

0 Response to "Pria Ini Hampir Meninggal Gara Gara ML Dengan Mainan"

Perhatian!
Silahkan berkomentar dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.