Selasa, 05 Februari 2013

Hacker Peras 350 Wanita Untuk Bugil

Hacker Peras 350 Wanita Untuk Bugil - Sahabat membongkarfakta Seorang pria Amerika Serikat terancam hukuman penjara selama 105 tahun karena kedapatan memeras lebih dari 350 wanita lewat internet. Bedanya, Karen Kazaryan atau dikenal dengan nama Gary, tak meminta tebusan berupa uang. Pria 27 tahun ini memaksa korbannya mengirim foto bugil atau beradegan syur lewat webcam.
Menurut pejabat berwenang California, aksi Gary tak lepas dari keahliannya sebagai hacker. Caranya, dia membobol pasword Facebook, Skype, dan akun e-mail korban, kemudian dihack sehingga tak bisa dimatikan. Disaat koban panik, barulah dia meminta foto atau video yang diinginkannya itu.

Jika menolak, Garry kemudian mencari foto telanjang atau semi telanjang  serta informasi lain seperti pasword dan identitas teman korban. Sahabat membongkarfakta.blogspot.com Berbekal data tersebut, dia kemudian membujuk rekan korban untuk mengirim foto telanjang mereka.

Modus seperti itu diulang hingga korbannya lebih dari 350 wanita. Seperti dikutip dari tgdaily, Sabtu (2/2), jika membandel, Gary tak segan memampangkan foto bugil korban di dalam wall facebook mereka. Cara ini biasanya berhasil sehingga mereka mau menuruti keinginan Gary.

Sebanyak 3.000 foto telanjang atau setengah telanjang berhasil disita dari Gary. Foto tersebut disimpan di Facebook, Skype, atau akun e-mail korban. Sebagian lagi disita dari akun Skype Gary. Ancaman penjara 105 tahun merupakan akumulasi 15 dakwakan penyusupan dan 15 sangkaan pencurian identitas.


Informasi Hacker Peras 350 Wanita Untuk Bugil Berdasarkan Sumber ladjunewsonline.blogspot.com dan di Informasikan kembali Oleh membongkarfakta.blogspot.com

Advertiser