Kamis, 07 Maret 2013

Guru aneh kumpulkan Darah Murid Untuk Buat Patung

Guru aneh kumpulkan Darah Murid Untuk Buat Patung - Sebuah karya seni ini akan terasa menyeramkan apa bila anda mengetahui proses pembuatannya. Pasalnya, seorang guru pematung di India nekat membuat karya sebuah patung yang bahan bakunya terbuat dari 11 liter darah.  Karya ini merupakan yang pertama kali di negeri bombay itu.

Seperti Di kutip kabartop.com Dengan darah 11 liter, Hussaini berhasil membuat patung salah sau orang penting di India, yakni bentuk J. Jayalalitha, seorang Menteri Kepala negara bagian di Tamil Nadu.

Hussaini  membuat patung dari darah ini  karena ia bangga dengan J. Jayalalitha yang mau memajukan olahraga khusunya olahraga panahan.


Untuk membuat patung dari darah ini Hussaini  mengumpulkan darah dari muridnya dan darahnya sendiri setidaknya muridnya menyumbangkan darah sebanyak 4,5 liter  semantara sisanya adalah darah Husaini sendiri sebanyak 6,5 liter  yang sudah dikumpulkanya sejak 3 bulan lalu.


Untuk membuat patung mengerikan dari darah ini Hussaini membuat bentuk dari tanah liat terlebih dahulu. Kemudian ia menyiapkan cetakan silikon dan mengisinya dengan 11 liter darah. Cetakan itu dibekukan pada suhu 27 derajat Celcius, selama dua bulan.

Karya seni yang mengerikan ini adalah yang pertama di dunia.  Namun, Menteri J. Jayalalitha menyarankan agar Hussaini tidak melakukannya lagi.

Advertiser