Kamis, 07 Maret 2013

Pria Berkostum Batman Serahkan Pencuri ke Polisi

Tokoh Batman memang selalu beraksi memberantas kejahatan dengan membantu polisi. Nampaknya hal itu menginspirasi seorang pria di Yorkshire, Inggris, untuk melakukan hal serupa. Dalam balutan kostum Batman, ia menyeret pencuri ke polisi.

Pria yang tak diketahui identitasnya ini membawa seorang penadah barang curian ke kantor polisi Bradford, pada Senin (4/3) malam. Dalam rekaman CCTV diketahui pria misterius itu datang memakai kostum Batman jadul. "Saya telah menangkap satu penjahat ini untuk Anda," ucapnya saat menyerahkan si pencuri.

Layaknya dalam film Batman, pria tersebut lalu menghilang dalam kegelapan malam. Lalu berita aksi heroiknya itu menyebar dengan cepat namun diwarnai oleh olokan. Rupanya banyak orang yang mengoloknya karena tampak jelek mengenakan kostum Batman era 60-an yang kedodoran dan berjubah awut-awutan.

Namun pria misterius itu baru saja mengungkap identitasnya karena kesal dengan olok-olokan dari netizen. Bernama Stan Worby (39), ia adalah petugas pengantar makanan sebuah restoran China dan mengaku hanya bercanda memakai kostum Batman. Sedangkan penjahat yang diantar adalah Danny Frayne (27), temannya sendiri, yang minta diantar ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Advertiser