Terbaru

Buset! Anggota Dewan Nikahi Para PSK yang Akan Di Ajak Kencan

Buset! Anggota Dewan Nikahi Para PSK yang Akan Di Ajak Kencan
Buset! Anggota Dewan Nikahi Para PSK yang Akan Di Ajak Kencan - Di dalam mobil mewah Honda Odyssey Nopol L 1824 QR, anggota DPRD Sampang, M. Hasan Ahmad alias Ihsan, mengucapkan ijab-qobul di depan penghulu. Yang dinikahi Ihsan, gadis ABG berparas cantik. Usianya tampak belum genap berusia 17 tahun.

Pernikahan siri yang dilakukan Ihsan dengan gadis ABG ini memang tidak umum. Terutama dilakukan di dalam mobil milik Ihsan. Tentu saja pernikahan aneh ini karena mempelai wanitanya sebenarnya seorang pekerja seks komersial (PSK) yang akan dikencani Ihsan. Mungkin pemikiran sang anggota dewan ini, dengan menikahi siri PSK yang disewanya, bukan termasuk perbuatan zina karena dianggap sudah sah sebagai istri.

Kebiasaan unik kala berkencan dengan pekerja seks komersial tersebut keluar dari mulut Ihsan sendiri saat diperiksa polisi.

Ihsan, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Madura, Jumat, 12 April 2013 lalu, tertangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, setelah dia berkencan dengan gadis di bawah umur. Kini dia terancam dipecat dari kursi DPRD dan diberhentikan dari partainya.


Polisi yang menangkapnya mengaku mendapat informasi bahwa Ihsan selalu menikah siri dengan setiap PSK yang melayani. Pernikahan siri dilakukan di dalam mobil Honda Odyssey L 1824 QR milik Ihsan, sebelum mereka berasyik masyuk. Seseorang yang disebut penghulu dihadirkan untuk menikahkan anggota DPRD ini secara kilat.

Selain Ihsan, polisi menahan dua muncikari, yaitu Dea Ayu, 20 tahun, warga Banyu Urip, Surabaya, dan Dini Rahmawati, 22 tahun, warga Putat Jaya, Surabaya. Melalui kedua muncikari inilah Ihsan memesan gadis-gadis yang ingin dikencaninya. Tarif yang dikenakan senilai Rp 2 juta sekali kencan. Muncikari biasanya memotong Rp 100-350 ribu untuk setiap gadis yang dipesan Ihsan.

Ihsan dijerat Pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Sedangkan dua muncikari itu dijerat UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Manusia.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Komisaris Hartoyo mengatakan kedua muncikari itu sudah sering menyediakan gadis-gadis bawah umur. Para pelanggannya adalah orang-orang yang sudah mereka kenal.
Sumber

0 Response to "Buset! Anggota Dewan Nikahi Para PSK yang Akan Di Ajak Kencan"

Perhatian!
Silahkan berkomentar dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.