Kamis, 30 Mei 2013

Video Lucu! Kedapatan Selingkuh Kabur lewat Jendela di Bantu Petugas Pemadam

Video Lucu! Kedapatan Selingkuh Kabur lewat Jendela di Bantu Petugas Pemadam
Kedapatan Selingkuh Kabur lewat Jendela di Bantu Petugas Pemadam - Peribahasa menang jadi arang, kalah jadi abu menjadi gambaran yang tepat bagi 3 orang dalam rekaman video ini. Sebuah momen memalukan diabadikan ketika seorang pria memergoki istrinya selingkuh. Kejadian itu tak pelak menjadi tontonan ramai masyarakat yang melintas di jalan.

Video tersebut diketahui berasal dari Brazil dan pria dalam rekaman itu menggunakan bahasa Portugal. Di sana tampak seorang pria marah-marah pada istrinya di balkon. Sementara itu di samping balkon ada selingkuhan si istri mencoba kabur dari jendela.

Dalam keadaan topless dan hanya mengenakan celana pendek, pria tersebut memakai tali dari untaian kain untuk turun. Jendela itu tampak terletak di lantai tiga. Usahanya untuk kabur sementara suami istri itu bertengkar mendapat sorak sorai dari masyarakat yang berhenti melintas untuk menonton.

Sempat berhenti di lantai dua karena kain tak cukup panjang, akhirnya pria tersebut melompat ke matras yang disediakan oleh pemadam kebakaran. Setelah mendarat ia berteriak-teriak ke arah balkon dengan mengepalkan tangan kemudian menghilang dibalik kerumunan massa.

Rekaman ini pun menjadi perbincangan di dunia maya dan ditonton ratusan ribu kali dalam 2 hari. Para netizen takjub dengan adegannya yang seperti opera sabun. "Wah, lompatannya profesional sekali! Sepertinya dia sering melakukannya," komentar seorang netter di YouTube.

Inilah video rekaman momen selingkuhan kabur saat pasutri bertengkar:

Advertiser