Rabu, 05 Juni 2013

Duh! Sekarang, 4 dari 10 Wanita Melakukan Selingkuh

Duh! Sekarang, 4 dari 10 Wanita Melakukan Selingkuh
Mungkin para lelaki perlu waspada, bedasarkan penelitaan Sekarang, 4 dari 10 Wanita Melakukan Selingkuh.

Dulu, pria yang dianggap sering berselingkuh. Tapi, dunia semakin modern. Penelitian terbaru menunjukkan kini lebih banyak wanita yang cenderung memiliki hubungan asmara tersembunyi dibanding pria.

Empat dari 10 wanita ditemukan berselingkuh dibandingkan pria yang selingkuh sebanyak 12 persen.

Yang lebih mengkhawatirkan, wanita yang berselingkuh tidak hanya untuk satu malam atau waktu singkat. Kebanyakan wanita melakukan hubungan terlarang itu dalam jangka panjang.

Berbeda dengan pria, hanya 4 persen yang mengaku kalau berselingkuh untuk jangka panjang, sedangkan 14 persen wanita mengakui kalau dirinya puas.

Yang tak mengherankan, pada usia 18-24 tahun yang paling sering hubungan satu malam, sedangkan generasi yang lebih tua melakukan perselingkuhan.

Anthony Wright dari situs kencan Casual mengatakan, hasil penelitian ini menunjukkan orang dewasa yang terlibat perselingkuhan jangka panjang.

"Angka-angka ini berlawanan dengan apa yang kita harapkan," katanya seperti dikutip FemaleFirst, Selasa (4/6/2013).

Menurutnya, dari penelitian itu perempuan yang selingkuh lebih jujur dengan ketidakjujurannya itu. Dan ia yakin, pada akhir hubungan setiap orang harus membuka apa yang dilakukannya dan apa yang diinginkannya serta tak boleh ada penghakiman.

"Ini adalah fakta kehidupan modern, tapi yang kita nilai apakah mereka mencari sedikit kesenangan di samping itu".

Semoga Informasi Duh! Sekarang, 4 dari 10 Wanita Melakukan Selingkuh bersumber liputan6.com dan di publikasikan kembali Oleh membongkarfakata.blogspot.com

Advertiser