Rabu, 05 Juni 2013

Wah! Ada Kutang Dengan Harga 39 Juta yang Bisa Sedot Lemak!

Wah! Ada Kutang Dengan Harga 39 Juta yang Bisa Sedot Lemak!
Wah! Ada Kutang Dengan Harga 39 Juta yang Bisa Sedot Lemak! - Mahalnya perawatan untuk membuat tubuh terhindar dari lipatan lemak, membuat sebuah perusahaan di London mengembangkan bra atau kutang sedot lemak.

Perawatan sliming yang diciptakan The Private Clinic ini menawarkan metode Mircolipo (Microcannula tumescent Liposuction) atau pembuangan lemak di bagian atas perut yang didesain dengan kutang khusus.

Kutang yang disebut bra strap lipo bertujuan membakar lemak di sekitar punggung dan atas perut (area payudara). Tapi kutang ini tidak bisa langsung membakar lemak.

Menurut ahli kosmetik di klinik tersebut, Dr Puneet Gupta, biasanya pasien akan dibius selama dua sampai tiga jam. Setelah itu ada penyuntikan ke wilayah yang ingin dibuang lemaknya. Setelah itu lemak diambil menggunakan kanula mikro yang berdiameter 3 mm.

"Ketika seorang pasien datang kepada saya dengan keinginan untuk menghilangkan lemak tubuh bagian atas, awalnya terasa sulit. Tapi dengan microliposuction yang dirancang di tali kutang, lebih praktis dalam mengecilkan bagian tubuh pasien," katanya.

Bagi Anda yang tertarik, perawatan ini dipatok dengan harga 2600 poundsterling atau sekitar Rp 39 juta.

Semoga Informasi Wah! Ada Kutang Dengan Harga 39 Juta yang Bisa Sedot Lemak! bersumber liputan6.com dan di publikasikan kembali Oleh membongkarfakata.blogspot.com

Advertiser