Kamis, 23 Januari 2014

Inilah Foreplay yang Bikin Seks Hebat

Pemanasan sebelum memulai hubungan intim atau sering disebut Foreplay menjadi ritual tersendiri yang wajib dilakukan bila ingin mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa.

Inilah tips foreplay dan cara memuaskan pasangan Anda di tempat tidur, seperti dikutip dari laman Health Me Up, Rabu (22/1/2014)

1. Foreplay dengan kata-kata

Usahakan kirim pesan-pesan nakal, erotis sebelum berhubungan seksual. Bisa juga Anda bisikan kalimat atau kata-kata nakal ke telinganya agar ia berfantasi sebelumnya. Mengetahui apa yang Anda inginkan juga mencegah hubungan seksual yang membosankan.

2. Hindari seks kasar

Seks yang kasar mungkin bisa saja terjadi secara spontan. Tapi, jika Anda ingin mencari hubungan yang lebih lama, hindarilah satu ini. Karena itu, penting untuk berkonsentrasi saat foreplay terjadi. Matilah radio, televisi atau apa pun yang mengganggu.

Ketika pria menunjukkan sensitivitas selama foreplay seperti memeluk dan mencium pasangannya, hubungan intim akan lebih menyenangkan bagi wanita.

Selain itu, foreplay dirasa penting untuk menemukan zona sensitif pasangan atau titik-titik tekan yang membuat pasangan makin bergairah.

3. Foreplay pada pria

Pria cenderung mengikuti aturan praktis di setiap situasi. Ketika Anda mencoba untuk membangkitkan gairah pasangan, Anda harus belajar bagaimana cara mendorongnya.

Beberapa wanita mungkin merasa senang dengan ciuman, tapi ini tidak berlaku untuk semua wanita. Jadi, penting bagi Anda untuk meluangkan waktu demi mencari tahu apa yang membuat pasangan merasa puas.

4. Orgasme wanita

Orgasme pada wanita bukanlah mitos. Jika Anda bertanya bagaimana cara memuaskan seorang wanita, mulailah dengan foreplay. Luangkan waktu untuk merangsang pasangan demi membantunya mencapai orgasme.

5. Foreplay bukan sekadar alat

Foreplay bukan hanya alat untuk hubungan seksual yang lebih baik. Foreplay membantu Anda terhubung dengan pasangan Anda. Kebanyakan wanita akan mencari hubungan yang sehat.

Advertiser