Minggu, 23 Februari 2014

Inilah Tempat Favorit Pasangan Selingkuh

Pelaku perselingkuhan mungkin telah mempunyai tempat perselingkuhan yang meraka rasa nyaman. Ingin tahu tempat yang di pakai pasangan selingkuh?

Ini ada beberapa tempat favorit yang biasa dipakai berselingkuh oleh pasangan selingkuh yang dirasa nyaman, seperti dikutip dari kumpulan-beritag-unik.com

1. Kamar Kost

Ini adalah tempat favorit para pelaku perselingkuhan. Peraturan yang bebas sering kali membuat kamar kost menjadi tempat perselingkuhan yang nyaman. Gerbang yang besar, ditambah dengan penjagaan yang ketat membuat para pelaku perselingkuhan bisa bebas melakukan apapun tanpa harus pusing memikirkan tarif kamar.

2. Kamar Hotel

Selain tempat untuk istirahat para turis, hotel juga merupakan tempat yang strategis bagi para pelaku perselingkuhan. Mereka cenderung memilih hotel daripada rumah sepi untuk menjalankan aksi perselingkuhan ini. Cukup dengan mendaftar dan membayar sesuai tarif, perselingkuhan pun bisa berlangsung dengan aman.

3. Apartemen

Mewah dan aman, mungkin apartemen adalah jawaban yang tepat. Bentuk bangunan yang mewah ditambah tetangga yang tidak terlalu memusingkan urusan orang lain membuat tempat ini menjadi pilihan favorit para pelaku perselingkuhan.

4. Kantor

Siapa bilang kantor hanya tempat untuk bekerja saja? Lokasi yang ke empat ini bisa dibilang adalah tempat para pelaku perselingkuhan bisa bebas menjalankan aksinya.Karena kantor adalah tempat yang membuat para pelaku perselingkuhan bisa bersembunyi dengan tenang karena banyaknya aktifitas pekerjaan.

Selain menjadi tempat perselingkuhan, kantor juga sering kali menjadi lokasi cuci mata yang tepat dibandingkan mall. kamu bisa mengenal satu sama lain, meskipun berbeda lantai dan jabatan. Oleh karena itu banyak sekali persepsi yang mengatakan jika kantor adalah tempat terciptanya perselingkuhan.

Nah, itulah empat tempat yang biasa dipakai pasangan selingkuh.

Advertiser