Kamis, 27 Februari 2014

Kejam! Tahanan Anak di Korea Utara dijadikan Makanan Anjing

Korea Utara, memiliki beragam catatan kelam dalam pemerintahannya, salah satunya cerita tentang lima anak-anak tahanan  Korea Utara menjadi makanan anjing dan dikubur hidup-hidup.

Seperti dikutip dari vemale.com (27/2/14), salah seorang mantan sipir di penjara Korut, Ahn Myong Chol, menceritakan sebuah kisah kelabu tentang anak-anak malang itu.

Ahn Myong Chol adalah salah satu orang yang berhasil melarikan diri dari Korea Utara dan akhirnya bekerja ke Korea Selatan. Ahn, yang selama delapan tahun bekerja menjadi penjaga kamp tahanan nomor 15, hingga dia meninggalkan Korea Utara pada 1994. Kini setelah ia berhasil membelot dan menjadi pengurus organisasi Bebaskan Gulag Korea Utara, ia menceritakan pengalamannya saat menjadi saksi hidup kekejaman di sana.

Ia pernah melihat anak-anak usia sekolah yang baru pulang dan diserang oleh 3 ekor anjing. Dengan ganasnya anjing-anjing ini mencabik tubuh bocah-bocah tersebut. "Anjing-anjing itu membunuh tiga bocah. Dua lainnya luka parah dan penjaga mengubur mereka hidup-hidup," cerita Ahn.

Keesokan harinya anjing-anjing yang berhasil membunuh anak-anak ini akan diberi makanan spesial sebagai hadiah. Sungguh miris.

Korea Utara memang memiliki kisah tragis. Para tahanan di sana dipaksa kerja pada suhu di bawah minus 25 derajat. Banyak di antara mereka menderita kelaparan dan seringkali meregang nyawa di sana. "Orang-orang di kamp tidak diperlakukan seperti manusia. Mereka seperti lalat yang bisa dihancurkan," cerita Ahn.

Masih banyak anak-anak malang yang kehilangan masa kecil mereka, sebagai korban dari taktik politik, peperangan dan diskriminasi.

Mari turut membantu mewujudkan masa kecil yang baik bagi anak-anak yang kita kenal. Mereka berhak mendapatkan masa kecil yang membahagiakan agar bisa sukses di masa depan.

Advertiser