Sabtu, 15 Februari 2014

Lima Adegan Seks Paling Aneh di Film Hollywood

Dalam sejarah perfilman Hollywood, ada banyak film yang menyertakan adegan seks aneh. Mulai dari adegan yang lucu sampai menganggu benak para penonton pernah mereka tampilkan.

Inilah lima adegan seks paling aneh dalam sejarah perfilman Hollywood, seperti dikutip dari blog bagusseven.

1. Bercinta dengan kue pie

Film: AMERICAN PIE (1999)

Tokoh Jim Levenstein (Jim Biggs) dan teman-teman SMA-nya membuat perjanjian untuk melepas keperjakaan mereka sebelum kelulusan. Karena merasa tak bakal ada gadis yang mau bercinta dengannya, maka Jim memilih untuk bercinta dengan kue pie. Kok bisa begitu? 

Ternyata Jim memahami secara harafiah kiasan temannya yang mengatakan bahwa bercinta itu nikmatnya seperti menikmati kue pie. Belum cukup keanehan Jim saat bercinta dengan pie, ia pun kepergok oleh ayahnya sendiri.

2. Bercinta dengan bebek 

Film: HOWARD THE DUCK (1986) 

Adaptasi komik yang diproduseri George Lucas membuat kaget penonton di era 80-an lantaran menyajikan salah satu adegan seks teraneh dalam film Hollywood.

Bagaimana tidak aneh apabila adegan seks tersebut terjadi antara Howard yang adalah manusia bebek dan juga si seksi Lea Thompson. Taruhan tak ada yang bakal lebih menganggumu selain melihat mereka bercinta.

3. Bercinta dengan korban kecelakaan

Film: CRASH (1996)

Adaptasi David Cronenberg akan karya JG Ballard ini banyak menuai kontroversi karena film ini banyak mengumbar adegan seks yang kasar dan eksplisit. Tapi yang paling mengundang kontroversi tentu saja adegan ketika salah satu tokohnya bercinta dengan gadis idamannya yang mengalami kecelakaan, tepat di lokasi kecelakaan. Itu sangat menjijikkan.

4. Hantu bercinta?

Film: THE SHINING (1980)

Salah satu film horor terseram Hollywood, THE SHINING memang tidak banyak menghadirkan adegan seks di dalamnya. Akan tetapi sutradara Stanley Kubrick berhasil menyertakan satu adegan seks paling aneh.

Adegan tersebut muncul saat Wendy (Shelly Duvall) berlari-lari ketakutan di dalam hotel angker Overlook. Ia berusaha melarikan diri dari suaminya yang kesetanan (Jack Nicholson) dan hendak membunuhnya. Tak disangka di tengah berlari, ia melihat ke dalam salah satu kamar dan melihat seorang pria tua sedang dioral oleh pria berkostum beruang. Padahal dalam hotel tersebut tidak ada satu pun pengunjung? Mereka hantu?

5. Dua superhero bercinta

Film: WATCHMEN (2009)

Lagu legendaris Hallelujah yang dinyanyikan Leonard Cohen tak akan pernah sama lagi setelah kamu menonton adegan seks di dalam Owl Ship antara Nite Owl dan Silk Spectre ini. Karena depresi, kejantanan Dan Dreiberg (Owl Man) hanya bisa datang saat ia mengenakan kostumnya. Oleh karenanya setelah ia beraksi bersama Laurie Juspeczyk (Silk Spectre), momen berdua di dalam pesawat langsung dimanfaatkannya untuk bercinta.

Ada perbedaan dari versi komik dengan versi filmnya. Di filmnya, keduanya akhirnya melepas pakaian dan sengaja menghidupkan flamethrower pesawat mereka setelah puas bercinta.

Advertiser