Minggu, 16 Februari 2014

Cewek Cabe-cabean Memang Hot, Ini Ciri-cirinya!

Fenomena cewek "cabe-cabean" sudah cukup populer di beberapa kota besar Indonesia. Para cewek ini terutama suka pamer body menggunakan sepeda motor atau nangkring di arena balapan liar dan katanya cewek cabe-cabean mudah diajak kecan alis Ngeseks rame-rame.

Inilah beberapa ciri cewek ABG cabe-cabean, seperti dikutip dari merdeka.

3 Cewek 1 Motor
Cewek cabe-cabean suka bonceng 3 naik motor, atau bahkan 4 orang sekaligus.

Suka Pake Baju Ketat
Cewek cabe-cabean pasti suka kebut-kebutan saat naik motor. Selain itu, mereka kerap memakai baju ketat dan celana pendek.

Rok Seperut
Cewek cabe-cabean saat di sekolah pasti mengenakan roknya tidak di pinggang, melainkan di perut atas.

Behel Gigi
Behel gigi dipasang hanya untuk gaya-gayaan. Parahnya, mereka memasang behel di ahli gigi, bukan dokter gigi. Cewek cabe-cabean identik dengan 3B, Behel, BlackBerry, dan Black mentol karena mereka merokok.

Make Up Tebal
Tiap malam minggu cabe-cabean suka memakai make up tebal. Bukan untuk menghadiri acara atau semacamnya, namun hanya untuk keluar rumah dan melakukan hal sepele.

Dandan Maksimal
Hampir sama dengan poin kedua, cewek cabe-cabean biasanya dandan maksimal. Full make up, dress keren, high heels, dan akhirnya malam mingguan di pasar malam.

Pacaran di Jembatan
Bagi cewek cabe-cabean, pacaran sambil jalan-jalan atau nonton film mungkin sudah terlalu mainstream, karena itu mereka biasanya akan pacaran di jembatan atau fly over.

Cabe Teriak Cabe
Cabe-cabean tidak mau mengaku kalau mereka adalah cewek cabe-cabean, dan biasanya mereka akan menuduh cewek lainnya. Mirip istilah maling teriak maling, begitu pula dengan cabe-cabean.

Advertiser