Rabu, 26 Februari 2014

Suku Aneh yang Kaum Prianya Memiliki Testis Raksasa

Suku paling misterius, unik dan aneh didunia mungkin salah satunya Suku Bubal. Karena suku yang terletak diantara Kenya dan Somalia ini hampir semua orang orangnya memiliki testis yang sangat besar.

Seperti dikutip dari blog anehdidunia, suku bubal dikatakan sebagai suku misterius dengan satu-satunya suku di dunia yang mempraktekkan tradisi yang sangat tidak wajar yaitu anak-anak mereka disuruh makan atau minum darah menstruasi seekor sapi sampai mereka menikah.

Suku bubal ini percaya bahwa dengan  menjilati (maaf) vagina seekor sapi akan menjadikan mereka calon prajurit yang kuat dan berani. Ilmuwan Italia baru-baru ini telah menemukan bahwa menstruasi sapi merupakan sumber vitamin seperti B6, B12, E, dan D. Selain itu, hal tersebut bisa juga membuat kekurangan zat besi, magnesium, fosfor, kalsium dan kalium. Itu sebabnya, para ilmuwan berpikir, menstruasi dari sapi melindungi suku bubal dari penyakit yang paling mengerikan seperti anemia (kekurangan hemoglobin).

Namun hal aneh pun terjadi pada semua laki laki suku bubal saat umur mereka mencapai umur pubertas yaitu testis mereka tumbuh besar hingga mencapai diameter 70-80 cm. Hal ini dipercaya karena hormon menstruasi ternak menyebabkan perubahan hormon ireversibel dengan manusia.

Perlu dicatat, bahwa testis raksasa suku bubal tersebut tidak memberikan efek negatif pada fungsi reproduksi, meskipun mereka menyebabkan banyak masalah pada hal lainnya.

Karena keunikannya inilah, suku bubal menggunakan keanehannya tersebut sebagai modal untuk menarik wisatawan karena para wisatawan dari seluruh dunia siap untuk membayar sejumlah uang hanya untuk melihat testis raksasa. Uang dari tourist ini membantu suku tersebut untuk meningkatkan kualitas makanan mereka.

Namun apakah itu hanya sekedar cerita karangan atau suku bubal tersebut memang benar benar ada di dunia ini?

Setelah kami search suku bubal di wikipedia dan di website website besar lainnya, tak satupun didapat info tentang bubal ini. namun ada satu gambar yang menunjukan indikasi bahwa berita itu tidak benar. Disalahsatu halaman wikipedia kami temukan gambar serupa yang membahas tentang  penyakit kaki gajah.

Apa hubungannya Kaki gajah dengan Testis yang besar? 
(Filariasis atau Elephantiasis) adalah golongan penyakit menular yang disebabkan oleh cacing Filaria yang ditularkan melalui berbagai jenis nyamuk. Setelah tergigit nyamuk, parasit (larva) akan menjalar dan ketika sampai pada jaringan sistem lympa maka berkembanglah menjadi penyakit tersebut.

Sedangkan gejala kronis dari penyakit kaki gajah yaitu berupa pembesaran yang menetap (elephantiasis) pada tungkai, lengan, buah dada, buah zakar (elephantiasis skroti).

Bagaimana dengan Anak yang minum sesuatu dari bokong sapi?
Diduga gambar gambar tersebut di ambil dari kelaparan dan human trafficking yang terjadi di dunia ini. gambar yang sangat menyedihkan namun diolah menjadi berita yang tidak benar adanya.

Advertiser