Minggu, 02 Maret 2014

Wajib Diketahui Istri! Agar Suami Tidak Selingkuh

Belakangan ini perselingkuhan seakan menjadi kebiasaan dalam kehidupan rumah tangga, kalaupun perselingkuhan itu benar-benar tidak terjadi, kecurigaan terjadinya perselingkuhan dari salah satu pasangan seringkali mewarnai perjalanan rumah tangga.

Selingkuh atau perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga akan menjadi awal dari keretakan sebuah rumah tangga baik dilakukan suami maupun istri.

Lalu bagaimana cara mengetahui suami selingkuh atau istri selingkuh ? Itu mungkin yang seringkali menjadi pertanyaan bagi para pasangan.

Selingkuh umumnya dilakukan oleh suami dan hal itu paling menyakitkan bagi para wanita. Kenapa suami bisa selingkuh? Karena itu sering kali menjadi pertanyaan bagi seorang istri, Lalu bagaimana agar suami tidak selingkuh?

Salah satu ciri pasangan atau suami selingkuh bisanya sering tampak tidak jujur atau suka berbohong, gampang marah-marah tanpa alasan, seakan - akan istri tidak ada benernya, parahnya lagi suami tidak mau diajak berhubungan intim. Tapi jangan khawatir, dibawah ini cara agar suami tidak selingkuh dan  sekaligus membuat anda selalu disayang suami.

1. Jadilah Pendengar yang baik

Mungkin tidak semua hal ingin dibicarakan suami, namun saat dia bersemangat ingin menceritakan sesuatu pada anda jadilah pendengar yang baik. Bila anda tidak tertarik pada topik pembicaraannya, anda tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan komentar. Sebab bisa saja komentar anda salah dan membuat semangatnya untuk bercerita hilang. Cukup diam dan mengiyakan sekali-kali. Suami akan panas bila apa yang dipikirkan bisa dikeluarkan. Jadi dia tidak perlu mencari wanita lain untuk ” curhat “

2. Melayani Suami Dengan Baik

Melayani suami tidak hanya sebatas aturan dan tradisi, melayani suami menjadi sebuah kewajiban yang harus ditaati oleh seorang istri. Oleh karena itu anda harus melayani suami dengan sebaik-baiknya.

Ada 2 hal yang sering dipesankan oleh orang-orang tua jaman dulu yang masih tradisional untuk diterapkan saat ini yaitu melayani dengan baik soal makan dan ditempat tidur.

Untuk itu sebagai istri anda harus bisa memuaskan selera makan suami dengan jalan menyiapkannya. Bila perlu anda bisa mengikuti kursus masak agar bisa menyiapkan menu-menu yang lebih bervariasi.

Dengan demikian suami jadi betah dirumah dan tidak mencari-cari alasan untuk makan diluar kecuali bila ingin berekreasi bersama anda atau anak-anak. Melayani ditempat tidur berarti anda harus selalu tampil menggairahkan di mata suami.

Selain itu anda harus selalu menyiapkan stamina agar siap kapanpun melayani suami ditempat tidur. Belajarlah lebih banyak tentang variasi hubungan seksual, sehingga hubungan anda berdua tidak membosankan hal ini akan membuat anda berdua semakin mesra dengan suami merasa tidak perlu membayangkan wanita lain, karena telah memiliki pasangan yang hebat.

3. Selalu menjaga Penampilan

Menjaga penampilan merupakan hal yang cukup penting. Sebab suami umumnya ingin istrinya selalu tampil menarik, baik untuk menyenangkan diri sendiri atau untuk menunjukkan pada orang lain bahwa ia memiliki istri yang menarik. Oleh karena itu anda harus memperhatikan penampilan anda. Bila keuangan memungkinkan pergilah ke salon untuk merawat tubuh dan rambut.

Jangan lupa berhias dan memakai parfum, namun sesuaikan dengan selera suami. Bila dia lebih suka anda berdandan natural, maka jangan berhias terlalu menor, sebab suami tidak berselera bisa membuat dia tidak betah berada disamping anda.

4. Jadilah Ibu yang Siap memanjakannya

Suami juga memiliki sifat kekanak - kanakan dalam dirinya. Oleh karena itu sesekali berlakulah sebagai seorang ibu yang memanjakan dia.

Dengan cara seperti itu, dia pasti akan merasa tenang bersama anda. Hal ini bisa anda lakukan terutama disaat suami sedang sakit atau memiliki masalah,` belaian lembut, dekapan hangat dan kata - kata yang menghibur akan menenangkan. Ini tentu tidak terlalu sulit anda lakukan, sebab anda sudah bisa melakukannya pada anak-anak anda, atau belum memiliki anak, ingatlah apa yang dilakukan ibu anda dahulu pada anda.

5. Memperbanyak Kegiatan Agama

Tidak ada yang bisa menyangka peran agama sebagai benteng utama dalam mempertahankan kesetiaan. Oleh sebab itu, ajaklah suami untuk beribadah secara teratur mendengarkan ceramah agama atau mengunjungi Rumah Ibadah.

Buku-buku tentang pengetahuan agama perlu anda koleksi sebagai panduan dalam berumah tangga. Suami yang taat beragama biasanya akan selalu menjaga kesetiaannya.

Dari beberapa cara diatas merupakan langkah awal yang perlu anda lakukan agar suami tidak selingkuh.

Advertiser