Selasa, 04 Maret 2014

5 Fakta Unik Selingkuh yang Harus Kamu Tahu

Perselingkuhan merupakan ketidaksetiaan seseorang dengan pasangannya. Tapi ada berbagai mitos yang menyebutkan ciri fisik atau kepribadian tertentu dengan kecenderungannya untuk selingkuh.

Perseelingkuhan juga sering terjadi akibat beberapa faktor, seperti kebosanan pada pasangan, ada kesempatan, dan masih banyak lagi. Namun, perselingkuhan juga diakibatkan dari faktor kepribadian atau ciri fisik yang mungkin kamu belum tahu. Ada beberapa mitos kepribadian yang menunjukan bahwa seseorang tersebut suka selingkuh, Misalnya, orang yang hobi belanja biasanya juga sulit untuk setia.

Terlepas dari itu semua, ternyata ada banyak fakta menarik yang mengungkap seputar perselingkuhan. Simak 5 fakta seputar perselingkuhan, seperti dikutip dari kompas.com

1. Suka memalsukan orgasme
Orgasme memang hal yang paling diinginkan kedua pasangan saat bercinta. Namun, ada banyak sekali pasangan yang memalsukan orgasme agar pasangannya berpikir bahwa dia sudah merasa puas saat bercinta.

Namum, Sebuah studi mengklaim, pria atau wanita yang sering memalsukan orgasme biasanya tidak setia.

2. Bersuara dalam
Mungkin ini terdengar sedikit aneh, memang pria bersuara berat mungkin terkesan seksi. Namun, menurut sebuah studi, pria bersuara dalam cenderung gampang selingkuh.

Jadi, berhati-hatilah untuk mencari pasangan, jangan mencari pasangan yang bersuara berat atau dalam, jika kamu tidak ingin merasakan sakit hati.

3. Hobi belanja
Waspadailah pasangan kamu yang sangat hobi belanja. Dalam sebuah polling terhadap 50.000 lebih wanita, terungkap sepertiga responden mengatakan sering belanja agar terlihat cantik di depan kekasih gelapnya. Bahkan 27 persen mengatakan, mereka memiliki kartu kredit rahasia untuk merahasiakan pengeluaran mereka dari pasangan.

Nah, jika kamu memiliki pasangan yang suka berbelanja, hal itu perlu dipertanyakan kepada pasangan kamu tersebut.

4. Media Sosial
Media sosial memang menjadi faktor utama untuk seseorang mudah untuk berselingkuh. Dengan dimudahkannya media sosial, maka seseorang tersebut akan mudah untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang lain, termasuk juga mantan, atau orang yang ditaksir sebelum menjadi pasangan kamu.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Cyberpsychology, Behaviour, and Social Networking menyebutkan bahwa media sosial memudahkan seseorang untuk berselingkuh. Jadi, berhati-hati lah dengan media sosial yang sangat mudah untuk digunakan.

5. Orang Perancis sulit setia
Ada yang mengatakan bahwa orang Perancis adalah pencinta terbaik di dunia, tetapi bukan untuk cinta sejati. Namun, sebuah penelitian yang dilakukan di negara tersebut, kebanyak pria dan wanita di Perancis mengaku bahwa pernah melakukan perselingkuhan dengan pria atau wanita lain. Oleh karena itu, orang perancis dikatakan sebagai orang yang sulit untuk setia.

Jika kamu memiliki ciri-ciri pasangan seperti yang di atas, maka kamu perlu berwaspada dengannya.

Advertiser