Senin, 10 Maret 2014

Duh! Wanita ini Hilangkan Rasa Minder dengan "Seks"

Casey Donovan, salah satu kontestan ajang pencarian bakat Australia Idol 2004 mengaku kecanduan seks karena pernah jadi korban bully seks phone.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (9/3/2014), kontestan termuda di ajang tersebut, mengaku mengalami kecanduan seks dan keperawanannya sudah hilang sejak usia 23 tahun. Ia mengatakan seks merupakan sarana terbaik menghilangkan rasa mindernya.

Dengan bantuan aplikasi miliknya, wanita 25 tahun ini, berkencan dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali. "Aku tidur dengan pria yang berbeda setiap dua hari sekali. Aku ingin merasakan kehangatan seseorang yang nyata, sejak itulah mulai aktif memikat teman kencan lewat aplikasi," kata Casey.

Kecanduan tersebut bisa dikatakan akibat trauma yang dialaminya, dirinya putus asa dan merasa dilecehkan oleh sang teman.

Dalam autobiografi Casey yang berjudul Big, Beautiful and Sex, dirinya mengaku pernah menjadi korban bully sang teman selama enam tahun lamanya.

Saat itu Casey pernah menjalani hubungan fiktif dengan seorang yang bernama Champbell. Dirinya kerap melakukan sex phone dengan Champbell. Namun sayangnya sosok tersebut hanyalah tokoh fiktif yang dihadirkan sang teman bernama Olga. "Aku merasa kotor, merasa dimanfaatkan, dilecehkan," kata Casey.

Advertiser