Selasa, 04 Maret 2014

5 Makanan Ini Dibuat Secara Ekstrim dan Menjijikan

Setiap negara bahkan daerah, pasti memiliki makanan khas. Makanan di setiap negara dan daerah pastilah berbeda-beda.

Tak hanya makanannya, cara membuat makanan itu sendiripun pastilah dengan cara yang berbeda-beda. Misalnya dengan cara bantuan mesin, atau dengan cara tradisional, yaitu tanpa dibantu dengan mesin.

Nah, berikut ini ada beberapa makanan yang dibuat atau diolah dengan cara yang ekstrem bahkan sangat menjijikan. Seperti dikutip dari Lihat.co.id.

1. Virgin Boy Eggs

Virgin boy eggs merupakan makanan khas masyarakat Dongyang, di China Timur. Makanan ini diolah dengan cara yang tak lazim yaitu dengan cara direndam dan kemudian direbus dengan menggunakan air seni atau air kencing laki-laki.

Namun, meskipun terdengar sedikit menjijikan virgin boy eggs ini merupakan makanan yang banyak dicari loh. Bahkan di jual dengan harga dua kali lipat dari harga telur biasa.

2. Kiviaq

Kiviaq???? Kamu tahu kiviaq? Ya, kiviaq merupakan makanan cadangan milik suku Inuit. Kiviaq ini dibuat dari burung laut, auks, yang disimpan di dalam kulit anjing. Burung laut tersebut diselimuti oleh kulit anjing dengan cara dimasukan seluruh tubuh burung laut, termasuk juga, paruh, kaki, dan bulunya, kemudia barulah kulit anjing tersebut dijahit dan disimpan selama 3-18 bulan di bawah tumpukan batu.

Suku Inuit ini kemudian memakan Kiviaq secara mentah, tanpa di masak dahulu. iiiuuuhhhh .

3. Stroganina

Stroganina merupakan makanan berupa ikan beku dari masyarakat di Yakutia, Rusia. Ikan beku ini sengaja dibekukan di sungainya secara langsung, dan kemudian di makan mentah-mentah tanpa dimasak terlebih dahulu.

4. Koktail jempol kaki

Di Dawson City, kanada ada sebuah minuman yang dicampur dengan jempol kaki manusai yang sudah hitam. Minuman ini hanya disajikan di sebuah bar di sana.

Di bar tersebut menyediakan minuman berakohol yang dicelupkan jempol kaki. Namun, orang-orang tidak boleh menelan jempol kaki tersebut, mereka hanya boleh menyentuh jempol kaki tersebut dengan bibir. Jika ditelan, maka orang tersebut akan dikenakan denda. Waduhhh ! Jempol kaki siapa ya, kira-kira?

5. Kasu Marci

Kasu marci merupakan sebuah keju busuk yang dibuat dengan cara menambahkan larva lalat. Keju busuk ini merupakan makanan khas masyarakat Sardinia, Italia. Keju busuk ini memiliki tekstur lebih lembut dibanding dengan keju yang lainnya. Masyarakat di sana sangat senang memakan keju busuk ini, menurut mereka keju ini lebih enak dibanding dengan keju yang lainnya.

Itulah dia ke lima makanan yang dibuat atu diolah dengan cara ekstrem dan menjijikan.

Advertiser