Sabtu, 15 Maret 2014

Musim Hujan Cocok Progam Seks "Bikin Anak"

Belum punya momongan? Mungkin anda perlu semakin giat bercinta disaat musim hujan karena penelitian dari Israel menyebutkan bahwa memang ada kaitan antara kualitas sperma dengan pengaruh suhu udara.

Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Ben-Gurion di Israel menemukan bahwa kualitas sperma pria biasanya menurun pada musim semi sampai musim panas dan musim gugur. Namun saat musim dingin, kualitas sperma pria cenderung meningkat. Selain itu, sperma pria yang paling menyehatkan umumnya terjadi saat cuaca sedang dingin.

Hasil penelitian ini didukung oleh Allan Pacey yang mengatakan bahwa suhu yang terlalu panas umumnya membuat kualitas sperma pria menurun.

Oleh karena itu bila ingin berhubungan intim atau berbulan madu, ada baiknya Anda memilih musim dingin atau pergi berwisata ke tempat yang lebih sejuk. Selain memungkinkan Anda memiliki anak, juga bisa membuat seks Anda memuaskan bukan?

Nah, selain kualitas sperma, jangan lupa untuk memanjakan dia di atas ranjang. Anda juga bisa memancing hubungan intim yang tak terlupakan dengan mencoba berbagai jenis ciuman hot atau posisi seks yang bisa bikin Anda dan dia ketagihan.

Simpan rahasia Musim Hujan Cocok Progam Seks "Bikin Anak" untuk 'misi penting' Anda bersama suami. Good luck.

Advertiser