Senin, 10 Maret 2014

Romantis! Siswa SMA Sewa Reklame Pinggir Jalan untuk Nyatakan Cinta

Mungkin hampir semua pria merasa deg-degan saat anda hendak menembak cewek atau mengungkapkan perasaan cinta. Memang banyak cara dilakukan anak muda yang sedang jatuh cinta mengutarakan perasaannya kepada pujaan hati.

Mungkin yang dilakukan Chase Brown bisa dibilang romantis dan unik, tidak peduli seberapa besar kocek yang dikeluarkan untuk mengungkapan perasaanya kepada Emily Arabia.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (9/3/2014), Chase menghabiskan sekitar lebih dari Rp 13 juta untuk menyewa papan iklan besar dengan tulisan mencolok dan gambar kedua pasangan sejoli itu selama 3 hari.

Siswa Memorial High School di Evansville ini menuliskan ajakan untuk pergi ke acara promnight bersama Emily.

"Ini adalah sesuatu hal besar yang saya pikirkan selain menyewa pesawat," kata Chase.

Papan iklan yang berada di tengah kota Evansville ini mencuri banyak perhatian dari masyarakat sekitar. Sang kekasih sangat terkejut dan merasa malu menjadi sorotan orang seantero sekolah. "Aku sebenarnya bukan malu, namun tidak nyaman dengan semua perhatian yang terpusat padaku. Aku terkejut tidak menyangka dia melakukan hal itu," kata Emily.

Kedua pasangan ini mengaku merajut hubungan indah ini masih terbilang baru yakni enam bulan. Namun menurut Emily, Brown kerap melakukan hal romantis yang membuatnya selalu tersenyum bahagia bersamanya.

Advertiser