Jumat, 11 April 2014

4 Alasan Kenapa Cewek Kamu Melepas Keperawanannya

Cahgalek.com - Keperawanan adalah hal sangat sulit untuk dilepaskan oleh seorang perempuan. Tapi kenapa ada sebagian cewek rela melepas keperawanannya. Hal itu pasti membuat kamu sering bertanya-tanya kenapa cewek tersebut mau melepaskan keperawanannya?

Inilah alasan kenapa cewek melepaskan keperawananya seperti dikutip dari lintas.me

Terpaksa

Ada sebagian cewek rela melepas keperawananya karena Terpaksa. Seperti takut ditinggalkan, terpaksa karena cowoknya bersikap kasar, atau terpaksa karena kasihan melihat kondisi cowoknya yang merajuk.

Hal itu mungkin terpaksa yang aneh. Ingat ada sebagian cowok malah akan meninggalkanmu setelah berhasil membobol keperawananmu, jadi para kaum hawa wajib mempertahankanlah keperawananmu . Cowok seperti itu  tidak layak dipertahankan. Buang aja ke laut.

Untuk cowok, jangan pernah melakukan hal yang bisa memaksa cewek untuk melakukan hal yang sebenarnya tidak ingin dilepaskannya.

Cinta

Kata orang cinta itu buta, Alasan cewek rela melepas keperawanan yang satu sebagai salah satu cara untuk membuktikan rasa cintanya kepada kekasihnya. Kebanyakan perempuan melepaskan keperawanannya secara sadar dengan rasa cinta kepada sang kekasih.

Tapi ingat, dengan kamu melepaskan keperawanan karena cinta, kamu bisa di cap cewek murahan yang mudah di ajak bercinta, dan tidak akan lama lagi cowok kamu akan meninggalkanmu. Nah satu lagi, yang kamu pikiran tentang cinta belum tentu sama dengan yang pikirkan cowok. Kalau benar cinta ajaklah cowok kamu segera menikah.

Buat Cowok, perlakukanlah perempuan dengan baik karena mereka memberikan bagian terpenting ini dengan rasa cinta! Jangan tinggalkan dia.

Ingin Mengikat Hubungan

Saat seorang perempuan sudah benar-benar mencintai kekasihnya, kebanyakan dari mereka berpikir untuk bisa mengikat pasangannya agar tidak kabur.

Untuk itu, banyak perempuan yang rela melepaskan keperawanannya agar tidak ditinggalkan oleh sang kekasih.

Namun, banyak cewek tertipu dan sudah terlancur melepas keperawanannya, kalau Ingin Mengikat Hubungan ajaklah cowok menikah.

Gaya Hidup

Beberapa perempuan suka mengikuti apa yang sedang tren, termasuk dalam hal melakukan hubungan dengan pasangan.

Gaya hidup modern yang menganggap bercinta sebagai salah satu hal yang harus dilakukan untuk dikatakan "gaul" membuat banyak perempuan rela melepaskan "bagian terpenting" dirinya agar bisa mengikuti budaya dan gaya hidup masa kini.

Tapi ingat, Gaya hidup seks bebas akan membuat dirimu semakin tidak dihargai oleh para kaum pria. Kamu akan dicap wanita murahan yang haus seks.

Nah, 4 alasan tersebut bisa menjadikan cewek lebih mudah menggunakan perasaannya ketimbang logikanya.

Itulah sebabnya, perempuan yang sudah memberikan keperawanannya cenderung lebih sensitif, peka, dan sulit dimengerti.

Jadi, buat para cowok, perlakukan cewek sebagaimana mestinya dan buat para cewek, jadilah perempuan yang bisa memutuskan pilihan terbaik buat hidupmu karena hal yang satu ini paling berharga pada dirimu.

Advertiser