Selasa, 08 April 2014

5 Alasan Pria Tak Segera Ungkapkan Cinta

Cahgalek.com - Banyak orang sangat suka membahas semua hal tentang cinta. Membahas soal cinta memang tidak ada habisnya. Kenapa ? Karena ada banyak hal tentang cinta yang sangat menarik untuk di bahas.

Dan pastinya kamu pernah PDKT atau melakukan pendekatan dengan seorang pria. Saat PDKT pastinya semua orang ada maksud untuk menjalin hubungan asmara dengan orang yang sedang di dekatin tersebut.

Terkadang ada beberapa pria yang tidak secara langsung menyatakan cinta pada wanita yang sedang di dekatinya tersebut. Ia malah membuat wanita itu harus menunggu terlalu lama untuk mendengar kata cinta darinya. Tapi, ada satu masalah yang membuat PDKT menjadi hancur berantakan. Masalahnya ada pada wanita yang merasa terlalu lama menunggu si pria untuk menyataka cinta padanya.

Hal ini pastinya sangat membuat wanita merasa gelisah bukan? Tapi, jika wanita yang menyatakan cinta terlebih dahulu ke pria itu pasti tidak mungkin bukan? Karena itu bukan merupakan hal yang wajar untuk dilakukan seorang wanita.

Oleh karena itu, untuk para wanita yang sedang menunggu kata cinta dari seorang pria, kamu harus tahu bahwa ada beberapa alasan pria kenapa dia tidak langsung menyatakan cinta ke wanita, agar kamu tidak salah paham padanya.

Nah, inilah lima alasan pria yang tidak mau langsung menyatakan cinta kepada wanita, seperti dikutip dari merdeka.com

1. Takut ditolak

Meskipun pria terlihat kuat dan tegar, tapi jangan salah lho pria juga memiliki rasa takut, yaitu takut di tolak dengan wanita yang disukainya.

Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa pria tidak segera menyatakan cinta kepada wanita yang disukainya.

Mungkin saja ia takut cintanya itu bertepuk sebelah tangan, dan tak ingin merasakan sakit yang begitu mendalam karena ditolak wanita yang di sukainya. Oleh karena itu, ia lebih memilih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan dirinya untuk menyatakan cinta padamu. Agar dia bisa menerima dengan ikhlas bila cintanya di tolak oleh kamu.

2. Masih ragu

Pria yang tidak ingin langsung mengatakan cinta kepada wanita bisa jadi dia masih merasa ragu pada wanita tersebut atau pada perasaannya sendiri.

Pasti ada banyak pertanyaan yang masih ia pikirkan di dalam otaknya seperti, "Apakah aku benar-benar mencintainya?, atau Apakah dia terbaik untukku?".

Nah, pertanyaan seperti itu mungkin saja masih membuat dirinya ragu dan enggan mengatakan cinta pada kamu.

Biasanya pria yang seperti ini merupakan pria yang ingin serius dalam menjalin hubungan, sehingga ia tidak mau secara sembarangan untuk menerima wanita berada dalam hatinya.

3. Ada wanita lain

Bisa juga alasan pria yang tidak segera menyatakan cinta kepada kamu adalah dia juga sedang dekat dengan wanita lain selain kamu.

Mungkin saja tanpa sepengatahuan kamu wanita lain juga sedang PDKT dengannya, sehingga ia menjadi bingung yang mana yang akan ia pilih untuk menjadi kekasihnya.

4. Menikmati masa PDKT

Pria yang sangat menikmati masa PDKTnya tidak akan secara cepat menyatakan cinta pada wanita yang disukainya, karena ia ingin masa PDKTnya tersebut dapat membuat dia tahu betul tentang semua wanita yang di sukainya, dan juga sifat wanita tersebut, agar setelah pacaran dia tahu betul karakter pasangannya itu.

3. Suka tebar pesona

Ada juga alasan pria tidak segera menyatakan cinta pada wanita yang didekatinya adalah dia masih suka tebar pesona kepada semua wanita. Bisa jadi kamu merupakan salah satu wanita yang didekatinya hanya untuk menebarkan pesonanya tersebut. Oleh karena itu ia tidak kunjung menyatakan cinta kepada mu. Jadi, hati-hatinya jika di dekati oleh pria.

Nah, itulah dia beberapa alasan kenapa pria tidak segera menyatakan cinta kepada wanita. Semoga menambah wawasan kamu.

Advertiser