Selasa, 29 April 2014

5 Ciri-Ciri Cowok Suka PHP

Cahgalek.com - Udah lama jalan bareng ama si dia, tapi kenapa dia belum juga mengungkapkan cinta? Nampaknya kamu harus lebih berhati-hati menghadapi cowok seperti itu. Kenapa? Karena tidak semua cowok serius pada perasaan mereka. Siapa tahu, si dia ternyata cuma suka PHP alias Pemberi Harapan Palsu kepada semua wanita.

Nah, agar kamu tidak terjebak dengan tipe cowok semacam ini, berikut adalah 5 Ciri Ciri Cowok Suka PHP Cewek, seperti dikutip dari blog beritafox

1. Kadang menghubungi, kadang tidak

Dia menghubungi kamu secara musiman atau hanya pada waktu tertentu saja. Adakalanya, dia mendekati kamu secara terus-menerus selama beberapa hari dan minggu. Namun, ada pula saat di mana dia sama sekali berhenti menghubungi kamu.

2. Pandai merayu

Dia tergolong pria yang pandai flirting dan merayu wanita. Kata-katanya bak madu yang terasa manis di bibir, sehingga dia mudah sekali akrab dengan para wanita di dekatnya. Alhasil, para wanita pun gampang tertarik pada kepribadiannya yang menyenangkan.

3. Perhatian ke semua wanita

Si dia selalu tampak perhatian kepada semua wanita yang berada di dekatnya. Maka jangan heran, jika dia terlihat akrab dengan banyak teman wanita, baik itu di sosial media ataupun dalam pergaulan sehari-hari.

4. Sikapnya suka berubah-ubah

Sikapnya suka berubah-ubah. Kadang-kadang, dia terlihat sangat perhatian, tetapi suatu ketika dia juga bisa menjadi cuek setengah mati. Itu dikarenakan dia memang tidak serius pada perasaannya, dan dia pun hanya ingin mempermainkan perasaan wanita yang suka padanya.

5.Tidak mau pacaran

Dia tidak pernah menyatakan cintanya pada setiap wanita yang disukainya. Intinya, dia seperti cuma ingin bersenang-senang dengan para wanita yang suka padanya. Alhasil, setiap kali ditanya tentang status hubungan, dia selalu berusaha mengelak dan mengatakan bahwa dia merasa belum siap menjalani hubungan yang serius.

Nah, Kamu harus lebih berhati-hati terhadap bujuk rayu cowok terkadang bisa memabukkan, namun dengan sedikit tahu ciri ciri cowok suka PHP cewek,  mungkin kamu bisa mengatasi cowok seperti itu. Tapi kamu harus tetap mengasah logika, untuk melihat siapa cowokyang sedang kamu kencani.

Advertiser