Rabu, 16 April 2014

5 Wanita Ini Tewas Akibat Pengen Bokong dan Payudara "Gede"

Cahgalek.com - Payudara dan bokong dianggap sebagai aset bagi tubuh wanita. Karena itulah banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi terlihat cantik. Nahas, beberapa diantaranya malah jadi korban dan meninggal dunia usai memperbesar aset tubuhnya.

Berikut 5 wanita yang jadi ‘korban’ payudara dan bokong, yang meninggal setelah memperbesar aset tubuhnya, seperti dikutip dari detik.

1. Fioraliza Pichardo
Seorang pasien meninggal sehari setelah menerima implan di paha dan bokongnya. Dokter ahli kecantikan palsu ternyata tanpa izin menggunakan lem dan handuk kertas untuk membantu menambal bekas suntikan implan pasien.

Elsa Then si dokter palsu akhirnya didakwa pidana pembunuhan karena lalai dan menyebabkan kematian Fioraliza Pichardo (43) yang meninggal sehari setelah menerima implan ke paha dan bokong pada tahun 2009.

Pichardo yang berasal dari Bronx, New York, telah disuntik implan silikon pada 16 Maret 2009. Dokter palsu tanpa izin kemudian menggunakan lem Krazy (lem ekstra kuat) dan handuk kertas Bounty untuk menutup belas suntikan implan di bokong pasien, yang akhirnya menyebabkan kematian. Hasil otopsi menunjukkan bahwa silikon masuk ke dalam aliran darah dan masuk ke paru-parunya, yang menyebabkan serangan jantung.

2. Claudia Aderotimi
Claudia Aderotimi, model asal Inggris yang masih berusia 20 tahun mengeluh mengalami nyeri dada dan sesak napas setelah menerima perawatan pada Februari 2011. Keluhan yang muncul ini terjadi setelah ia mendapatkan suntikan untuk meningkatkan bokongnya.

Tak lama kemudian nyawanya tak bisa lagi diselamatkan. Diketahui ia meninggal akibat adanya gumpalan darah yang bersarang di paru-parunya akibat komplikasi dari injeksi silikon tersebut.

3. Suyima Torres
Andai saja Suyima Torres (28) tahu bahwa prosedur kecantikannya berisiko fatal, mungkin dia tak akan pernah mau menjalani implan bokong seharga Rp 22,7 juta. Torres meninggal 10 jam setelah menjalani implan bokong di Cuerpos Health and Aesthetics.

Ibu muda asal Miami ini meninggalkan 2 anak perempuan berusia 7 dan 8 tahun. Seorang dokter asal Venezuela yang menyuntkikan implan kini masih dalam pengejaran. Setelah menjalani operasi implan bokong pada tanggal 11 April seharga US$ 2.300 atau sekitar Rp 22,7 juta, seorang saksi mata melihat ibu 2 anak ini terhuyung-huyung di tempat parkir dan tampak bingung. Badannya dingin dan gemetar, padahal cuaca saat itu panas.

Bersama sang pemilik Cuerpos Health and Aesthetics, Ruth Planas, Torres diantar ke rumah sakit. Sayangnya Planas tidak memberitahu dokter tentang operasi bokong yang baru saja dijalani Torres. Akhirnya ibu muda itu meninggal hari itu juga.

4. Sonia Perez Llanzon
Demi memiliki payudara yang lebih besar, Sonia Perez Llanzon (39) nekat menyuntikkan Vaseline yang berisi minyak ke payudaranya. Sayang, akibat perbuatan nekatnya itu, Sonia harus kehilangan nyawa.

Setelah menyuntikkan Vaseline ke payudaranya, Sonia yang berprofesi sebagai atlet ini mengalami bekuan darah di paru-paru dan dirawat selama sebulan di rumah sakit karena mengalami masalah pernapasan.

“Pasien itu meninggal di rumah sakit dengan luka-luka di payudaranya. Awalnya, ia membantah melakukan hal berbahaya itu tapi akhirnya ia mengaku sudah menyuntikkan Vaseline ke payudaranya,” kata kepala bedah di Lucio Molas Hospital di Santa Rosa, Julio Pla.

Dikatakan Julio, sebelumnya ia tidak pernah melihat kasus seperti ini. Sebab, menurutnya tubuh manusia memang memiliki antibodi untuk melaan bakteri dan virus tapi tidak ada mekanisme merespons sebuah produk apalagi yang berisi minyak.

Media lokal melaporkan Sonia yang berprofesi sebagai seorang pelari dan petinju sangat terobsesi untuk menyempurnakan penampilannya. Tiga tahun lalu, ia sempat menderita luka bakar derajat ketiga saat berjemur.

5. Carolin Berger
Nasib nahas menimpa seorang artis Jerman yang meninggal setelah melakukan operasi pembesaran payudara untuk keenam kalinya. Artis tersebut adalah Carolin Berger, bintang acara realita TV Jerman yang mendapat julukan Carolin ‘Sexy Cora’ Berger. Berger yang berusia 23 tahun meninggal dalam keadaan koma setelah operasi payudara keenam.

Berger yang juga merupakan artis film seks telah bergabung dengan Big Brother versi Jerman tahun 2010. Ia memulai serangkaian operasi pembesaran payudara dalam upaya untuk menjaga publisitasnya sebagai artis film seks.

Berger telah mengalami koma sejak 11 Januari 2011 karena komplikasi serius setelah operasi keenam, yang berlangsung di sebuah klinik di kota Jerman Utara. Ia diyakini mengalami dua serangan jantung setelah prosedur untuk memperbesar payudaranya, dari ukuran 70F ke 70G atau versi Inggris dari 34F ke 34G.

Advertiser