Senin, 14 April 2014

6 Tanda Wanita Butuh Seks

Cahgalek.com - Bila butuh tidur tubuh memberikan sinyal mengantuk sedangkan ketika butuh makan sinyalnya lapar, maka ada juga sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa tubuh kamu sedang butuh seks. Karena seks merupakan kebutuhan tubuh seperti halnya makan dan tidur.

Seks adalah kebutuhan manusia untuk bereproduksi dan kecenderungan bersosialisasi (dengan pasangan). Ada banyak manfaat kesehatan yang diperoleh dengan rutin berhubungan seks, salah satunya mengurangi stres dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Saat kamu sedang membutuhkan hubungan seks, sebenarnya tubuh akan memberikan sinyal-sinyal tertentu. Namun, seringkali sinyal tersebut terabaikan. Padahal, ini dapat berdampak pada suasana hati bahkan menurunkan stamina tubuh.

Wanita sesungguhnya sama seperti pria, sama-sama membutuhkan seks, meskipun wanita dianggap mampu menyembunyikan rasa “ingin” nya tersebut, namun kurangnya kontak seksual masih bisa terlihat dari penampilan dan perilaku mereka.

Jika kamu berpikir kamu lelah dan kurang tidur, mungkin perlu memperhatikan tanda-tanda wanita butuh seks.

1. Sering menggunakan obat penghilang sakit

Hubungan intim bisa meningkatkan antibodi sebesar 30%, sehingga tubuh jarang sakit.

2. Mengantuk

Hal ini disebabkan kurangnya obat penenang alami bagi seorang wanita, yaitu hormon oksitosin, hormon ini merupakan hormon yang di pompa kedalam darah selama terjadi orgasme.

3.  Munculnya Jerawat

Ini karena hormon progesteron (hormon dari golongan steroid yang berpengaruh pada siklus menstruasi) yang dihasilkan selama hubungan seks bisa menghilangkan jerawat di wajah.

4.  Tampak lebih tua

Hal ini terjadi karena kolagen yang dihasilkan selama terjadi hubungan seksual yang dilakukan secara teratur dapat membuat kulit halus dan lembut.

5.  Tidak puas dengan dirinya sendiri

Hal ini karena kurangnya hubungan seks akan membuat kurang percaya diri.

6.  Memandang rendah orang lain

Kurangnya hormon endorfin (hormon yang dihasilkan ketika kita merasa bahagia, hormon ini akan mencegah memburuknya emosi seseorang) akan mempengaruhi persepsi seseorang terhadap dunia.

Advertiser