Rabu, 23 April 2014

9 Hal yang Tidak Sopan Sering Dilakukan Suami Saat Bercinta

Cahgalek.com - Ada beberapa hal tak sopan yang tidak sukai seorang istri, tapi tanpa disadari hal tak sopan itu kerap dilakukan para suami saat bercinta dengan istrinya.

Sahabat cahgalek.com inilah sembilan hal tak sopan tanpa disadari sering dilakukan para suami ketika berhubungan intim dengan istrinya, seperti dikutip dari detik.com:

1. Ejakulasi dadakan

Di manapun dan kapanpun, Anda tidak diperkenankan melakukan ejakulasi secara mendadak. Yang benar adalah istri harus diberitahu terlebih dulu.

2. Kesampingkan foreplay

Foreplay merupakan salah satu bagian terpenting dalam bercinta, utamanya untuk membahagiakan istri. Apalagi mereka memang tak mudah horny layaknya para pria.

Ingat foreplay bisa dimulai sejak di luar kamar tidur, seperti memujinya seksi. Manfaatkan juga berbagai jenis kondom, pelumas atau mainan seks untuk menyemarakkannya.

3. Jajal variasi seks yang aneh-aneh

Anda harus mendiskusikannya dulu dengan istri. Tiba-tiba membawa cemeti atau borgol ke atas ranjang tentu tak hanya membuat dia ketakutan tapi juga muak kepada Anda, meskipun mungkin ia terbuka dengan ide itu Dengan berdiskusi, siapa tahu istri juga punya fantasi atau keinginan yang sama untuk mencobanya.

4. Klimaks duluan

Pastikan istri mencapai klimaks terlebih dulu, mengingat faktanya wanita memang sulit dibuat terangsang apalagi sampai orgasme. Untuk itu Anda diperbolehkan untuk menggunakan tangan, mulut atau properti lainnya demi menyenangkan si dia.

5. Tidak bercumbu

Langsung berdiri setelah berhubungan seksual adalah hal yang tidak sopan. Walaupun mungkin Anda tidak menyukainya, tapi wanita suka dan berharap untuk dicumbu setelah bercinta. Dan jika Anda rileks, Anda pun bisa menikmatinya.

6. Egois

Idealnya, seks seharusnya sama-sama memuaskan bagi kedua pihak, suami maupun istri. Meski sulit tapi ini bukannya tidak mungkin didapatkan.

Mungkin bila suami/istri ingin memberikan kesenangan tanpa meminta balasan, maka ini tak jadi soal. Tapi akan lebih baik bila ada timbal-balik antarkeduanya.

7. Angkat telepon

Tak peduli Anda tengah menunggu telepon penting dari si bos, usahakan agar telepon tidak berdering saat Anda intim bersama istri. Hal ini dipastikan akan merusak mood istri Anda.

8. Kurang bersih

Sebelum bercinta, jangan sampai istri melihat Anda dalam keadaan belum mandi, belum bercukur atau bau mulut. Rajin-rajin membersihkan diri sehingga bila sewaktu-waktu istri minta jatah, maka Anda tak perlu ijin untuk mandi dulu karena mood istri bisa keburu pergi.

9. Merobek bajunya

Gairah yang menggebu-gebu bisa mendorong Anda untuk melakukan hal apapun, tak terkecuali merobek baju istri saat berusaha menelanjanginya.

Meski terlihat seru bila dilihat di film dan ia mungkin tak menyadarinya, keesokan harinya, istri bisa saja marah mengetahui baju kesayangannya robek. Kikuk, bukan?

Nah, itulah 9 Hal Yang Tidak Sopan Sering Dilakukan Suami Saat Bercinta. semoga menambah wawasan anda.

Advertiser