Kamis, 24 April 2014

Bandara Mirip Penis Ini Terbaik Se-Amerika

Cahgalek.com - Bandar udara atau pelabuhan udara atau biasa disebut bandara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Tapi kamu percaya tidak kalau ada bandara berbentuk mirip penis.

Seperti dikutip dari merdeka.com, selain terkenal dengan kenyamanannya, sebuah bandara di Kanada juga sangat tersohor karena kompleks landasan pesawat itu berbentuk mirip penis. Hal itu banyak diperbincangkan terutama oleh para turis.

Setiap orang yang melihat peta lokasi Vancouver International Airport (YVR) ini pasti kaget, setelah itu senyum-senyum simpul. YVR merupakan salah satu bandar udara terbaik sejagat. Rancangan ruang dalamnya sangat menawan, jaringan Internet gratis bagi seluruh pengunjung, dan toilet yang sangat nyaman menambah kesan baik bagi siapa pun pernah datang ke sana. "Saya akan selalu teringat bandar udara ini," ujar Katie salah seorang pengunjung di sana.

Bandar udara ini juga empat tahun berturut-turut memenangkan penghargaan Bandar Udara Terbaik se-Amerika Utara versi majalah skytrax sejak 2010.

Advertiser