Jumat, 25 April 2014

Ciri-Ciri Wanita Sedang Terangsang

Cahgalek.com - Wanita memang mahluk penuh dengan rahasia termasuk dalam urusan seksual. Faktanya pria kesulitan mengetahui wanita yang sedang terangsang atau tidak.

Ada sebagian wanita kadang sulit mengekspresikan perasaannya, mereka selalu ingin dimengerti tanpa harus berkata-kata. Disisi lain pria agak sulit menginterpretasikan keinginan wanita hanya dengan berusaha membaca pikirannya.

Pria butuh komunikasi verbal untuk mengetahui apa yang wanita inginkan. Begitu pula halnya dalam urusan seks, wanita kadang menyembunyikan keinginannya padahal dirinya sedang terangsang. Oleh karena itu cahgalek.com kali ini akan membahas ciri-ciri wanita yang sedang terangsang, dibuat khusus untuk para pria.

Terkadang karena malu atau ada sebagian wanita tidak memberi tahu suaminya kalau dirinya terangsang dan ingin melakukan seks. Dalam situasi seperti ini, sahabat cahgalek.com dituntut mengetahui ciri-ciri wanita terangsang dengan mempelajari bahasa tubuh wanita. Dengan mengetahui kapan seorang wanita terangsang akan memudahkan hubungan seksual terlaksana.

Nah, berikut ini adalah lima ciri-ciri wanita sedang terangsang dan ingin melakukan seks, yang cahgalek.com ambil dari berbagai sumber.

1. Payudara Lebih Mengencang

Selain puting payudara yang akan mengeras, salah satu tanda wanita sedang terangsang adalah secara keseluruhan wilayah payudara akan terlihat lebih mengencang. Ukurannya pun seperti terlihat membesar. Tak heran jika para pria menjadi gemar dan senang memainkan payudara pasangannya saat bercinta.

2. Puting Payudara Mengeras

Jika puting payudara pasangan anda tiba-tiba mengeras itu adalah salah satu ciri bahwa pasangan anda sudah terangsang. Hal ini disebabkan karena bagian puting payudara wanita memiliki syaraf-syaraf yang memiliki sensitifitas terhadap rangsangan. Sehingga tidak jarang dalam keadaan udara dingin puting terkadang bisa juga terangsang dan mengeras.

3. Vagina Mulai Becek

Vagina yang mulai becek adalah salah satu tanda juga bahwa seorang wanita sedang terangsang. Cairan lendir yang membasahi wilayah vagina ini yang berfungsi sebagai pelumas saat Mr.P menembus ke dalam vagina. Sehingga mengurangi rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual. Itu sebabnya pentingnya melakukan Fore Play sebelum bercinta dan hindari anal sex karena lubang anus tidak memproduksi cairan lendir seperti layaknya vagina.

4. Klitoris Membesar

Saat wanita menerima rangsangan, klitorisnya akan mengembang dan membesar. Terlebih saat diberi oral sex oleh pasangannya. Sama saja jika Anda dan pasangan tengah French kiss. Isapan dan gigitan di bibir dapat membuat bibir membengkak. Hal serupa juga terjadi saat klitoris menerima rangsangan.

5. Lubang Vagina Melebar

Vagina akan melebar lubangnya seiring dengan tingkat rangsangan yang diterimanya. Hal ini menjadi sebuah ciri-ciri bahwa seorang wanita sedang terangsang dan siap melakukan hubungan seksual. Vagina memang memiliki karakteristik yang fleksibel dapat membesar dan mengecil dengan sendirinya.

Bingung ya? Kalau ciri-ciri seperti diatas akan sulit diketahui karena tersembunyi dibalik pakaian atau terdapat pada organ bagian dalam seorang wanita sehingga sulit diketahui secara sepintas. Tetapi jangan kuatir, ini ada ciri lain wanita yang terangsang

1. Tatapan mata

Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya. Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan intim.

2. Sentuhan

Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. Kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada atau lengan. Dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang.

3. Percakapan seksual

Kadang wanita memancing pembicaraan ke urusan seksual. Jika ini yang terjadi maka kemungkinan dia sedang terangsang. Ya ini tidak mutlak tetapi pada umumnya pembicaraan-pembicaraan tentang pengalaman seksual di masa lalu akan membangkitkan gairah wanita dan membuatnya terangsang.

4. Memuji fisik anda

Jika dia memuji fisik anda maka itu adalah salah satu signal atau pertanda dia sedang terangsang dan menginginkan anda. Barangkali dia akan mengatakan betapa besarnya tangan anda atau betapa bidangnya dada anda. Disisi lain, anda juga harus bisa membedakan yang mana pujian sopan dan mana pujian horni.

Selain itu ada ciri lain kalau wanita sedang terangsang

-Payudara membesar dan putingnya mengalami ereksi
-Nafas menjadi berat
-Jantung berdetak keras
-Keringat keluar meskipun udara dingin
-Mata bagian pupil terlihat melebar

Nah, setelah mengetahui ciri wanita sedang terangsang, buat kamu yang belum menikah harap disimpan dulu pengetahuan ini, jadi ketika sudah menikah tinggal action. Bagaimana? Semoga menambah wawasan kamu

Advertiser