Kamis, 17 April 2014

Unik! Ternyata Ada Kontes Penis Terkecil

Cahgalek.com - Hampir semua pria ingin memiliki penis atau Mr P yang panjang dan besar. Makanya banyak sekali pengobatan alternatif yang menawaran mengatasi masalah Mr P yang mungil. Tapi kontes yang diselanggarakan di Bushwick Bar, Brooklyn, New York, Amerika Serikat  justru mencari siapa punya Mr P paling mungil. [Baca juga: Ciri-ciri Pria Memiliki Penis Kecil]

Kontes Mr P paling terkecil ini merupakan tahun kedua. Pada tahun lalu kontes ini dimenangkan Nicholas Gilronan. Lomba dengan Mr. P paling kecil di dunia pada tahun ini akan digelar pada 14 Juni 2014.

Peresta lomba diharuskan berusia minimal 21 tahun. Tentu kesemuanya berjenis kelamin laki-laki. Peserta tak harus bugil perlihatkan terong buriknya, tetapi akan dilakukan dengan cara mengenakan berbagai kostum, seperti mengenakan pakaian malam atau juga pakaian mandi.

Bagi peserta yang menang dalam lomba aneh ini, akan diberikan beberapa hadiah, pertama uang tunai dan satu lagi sebuah mahkota, juga ada lagi sebuah tongkat raja.

Lomba yang dinamakan ‘Smallest Penis Contest’ ini adalah kompetisi unik. Promotor program ‘Smallest Penis Contest’ mengatakan konter penis terkecil didunia ini merupakan suatu kontes paling menyenangkan, namun juga diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki rasa percaya diri, berjiwa humoris.

"Kompetisi pada tahun ini, pihak panitia sudah meminta Miley Cyrus sebagai jurinya," kata salah satu panitia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kompetisi ini anda dapat mengirimkan surat email SPB.Brooklyn@gmail.com,

Nah apa ada yang ingin turut jadi peserta kontes Mr P terkecil didunia? ingat hadiahnya lumayan menggiurkan lho!

Tapi sayang tidak disebutkan Mr P terkecil dimaksud itu apakah ketika ereksi atau tengah ngantuk  namun untuk mengetahui lebih rinci disediakan kontak mail diatas.

Advertiser