Rabu, 09 April 2014

Oon! Dapat Ganja Kualitas Buruk, Wanita ini Lapor ke Polisi

Cahgalek.com - Hampir semua negara melarang pemakaian ganja karena barang ini bisa merugikan pemakainya. Tapi hal ini mungkin akan membuat kamu tertawa dan mengecap betapa bodohnya wanita ini. Kenapa tidak? Seorang wanita bernama Evelyn Hamilton menghubungi saluran darurat untuk memprotes kualitas ganja kurang baik yang dibelinya dari pengedar.

Seperti dikutip dari merdeka.com, Sersan David Casper dari Kepolisian bagian Texas mengatakan dia menerima laporan dari Evelyn Hamilton yang tidak terima dengan kualitas ganja dia beli.

Dengan segera Casper mendatangi rumah perempuan itu. Bahkan yang uniknya Hamilton mencurahkan isi hatinya jika dia kecewa sebab si pengedar tak mau mengembalikan uangnya. "Padahal kualitas ganjanya buruk," ujar Hamilton.

Saat Casper menanyakan pada Hamilton apakah dia masih menyimpan sisa ganja itu, serta merta perempuan 37 tahun itu mengambilnya dari balik kutang dikenakan dia.

Segera saja Hamilton ditahan dengan tuduhan penggunaan dan ketergantungan obat-obatan terlarang. Memang kemalangan tak dapat ditolak. Sudah hilang uang Rp 450 ribu, dapat ganja kualitas buruk, dan ditangkap polisi pula sebab tidak ada tanggapan baik dari pengedarnya.

Advertiser