Rabu, 09 April 2014

Wuih, Para Gadis Taipei Suka Makan "Penis"

Cahgalek.com - Pernahkah kamu berkunjung ke Ximending, Taipei? Bagi kamu yang belum pernah berkunjung kesana, ini ada hal unik di kota tersebut. Pengen tahu?

Ximending terletak di barat laut Taipei yang merupakan pusat fashion Taiwan sekaligus pusat budaya Jepang di negara tersebut. Bahkan kawasan ini mendapat julukan Harajuku-nya Taipei.

Dikawasan ini, bagian kanan-kiri jalan terdapat toko-toko yang menjual berbagai barang. Di sepanjang jalan ada pula berbagai kedai kaki lima yang menjual berbagai jajanan sehingga tempat ini menjadi tempat jalan-jalan favorit warga Taipei.

Seperti dikutip dari merdeka.com, ada seorang pedagang kaki lima di lapaknya membuat hal unik agar barang dagangannya menarik perhatian. Ia menjual makanan serupa corn dogs.

Kamu mungkin sudah pernah mencoba corn dogs. Bagi yang belum tahu corn dogs adalah makanan yang terbuat dari sosis daging berbalut tepung panir. Makanan ini merupakan salah satu makanan cepat saji yang populer di Amerika Serikat.

Lalu apa yang menjadikan corn dog di kedai ini unik? corn dog di lapak kaki lima tersebut dibuat di cetakan yang berbentuk seperti kejantanan pria.

Jajanan ini cukup disukai dan digemari gadis-gadis remaja dan anak-anak, yang kemudian disebut para pengguna internet dengan nama "penis dog".

Entah kenapa si penjual sengaja memilih ide inovasi seperti ini untuk menarik konsumen. Yang jelas warga Taipei yang berkunjung ke sana sama sekali tak risih memakan corn dog berbentuk kelamin pria ini sambil berjalan-jalan.

Advertiser