Kamis, 03 April 2014

Para Wanita Zimbabwe Gunakan Urin Baboon untuk Menaklukan Pria

Cahgalek.com - Para wanita di Zimbabwe memiliki cara terseindiri untuk menaklukan pria agar tetap lengket dengannya. Mungkin hal ini menurut anda aneh, tapi cara ini sudah dilakukan wanita Zimbabwe sejak berabad-abad. Mau tahu rahasia wanita zimbabwe menahlukan pria?

Ternyata, para wanita Zimbabwe mengunakan Urin baboon untuk menggaet pria. Urin baboon termasuk barang dagangan paling laris di Bulawayo, kota terbesar kedua di Zimbabwe. penjualannya bahkan lebih tinggi daripada susu dan sandwich. Penjualnya bisa mengantongi uang sampai 50 dolar per hari.

Seperti dikutip dari merdeka.com, para sangoma, sebutan untuk para tabib tradisional di di Zimbabwe, memanfaatkan urin hewan primata ini untuk membantu para wanita yang berniat mencari jodoh. Konon ramuan ini juga manjur untuk memikat kembali suami yang mulai tak setia.

Para tabib menjual urin baboon dalam tiga jenis kemasan, yaitu nama, overtaker, dan zwana mina. Dimana setiap ramuan tersebut punya khasiat berbeda.

Nama berguna untuk memikat dan menyatukan pasangan sejenis yang terbuat bubuk ramuan yang terbuat dari akar pohon. Overtaker berkhasiat bagi wanita yang sedang bersaing dengan wanita lain untuk memperebutkan hati pria. Sedangkan zwana mina konon bisa membuat suami setia, tak berminat melirik wanita lain secantik apapun dia.

Cara memakai ramuan ini cukup  dioleskan di kemaluan, sesaat sebelum berhubungan seksual dengan suami. Agar suami tidak curiga disarankan agar tidak menggunakan ramuan ini terlalu banyak, karena bau urin baboon sangat menyengat.

Menurut para sangoma, Dengan melumurkan urin baboon ke vagina, nantinya urin tersebut akan terserap oleh kelamin si suami, sehingga nantinya suami akan meniru perilaku baboon yang tidak pernah membuang benih mereka di sembarang tempat.

Nah, itulah rahasia wanita zimbabwe menahlukan pria. Bagaimana wanita mau mencobanya?

Advertiser