Minggu, 13 April 2014

Parah! Mesum di Toilet Masjid Jadi Tren di Kalangan Pelajar

Cahgalek.com - Banyak remaja sekarang terjerumus seks bebas, bahkan diantara mereka masih berstatus pelajar. Parahnya lagi ada beberapa remaja atau pelajar yang nekat melakukan aksi mesumnya ditempat ibadah, yaitu di toilet masjid. [Baca juga: 5 Mitos yang Bikin Remaja Terjerumus Seks Bebas]

Masjid yang semestinya tempat beribadah malah dijadikan tempat berbuat asusila. Mungkin diantara mereka beranggapan bersetubuh di toilet masjid lebih aman, karena tidak mungkin orang lain beranggapan mereka akan mesum di masjid.

Mesum di toilet masjid seakan menjadi tren dikalangan remaja dan pelajar saat ini, Inilah kasus mesum di toilet masjid yang pelakunya berhasil diamankan warga.

1. Mesum di Masjid, Pelajar Madrasah di Blitar Digerebek

Mesum di dalam toilet masjid Baitul Hakim Kota Blitar, sepasang siswa siswi salah satu madrasah tsanawiyah negeri (MTsN) di Kota Blitar, Jawa Timur, digerebek warga.
 
Seperti dikutip dari okezone.com, peristiwa memalukan itu terjadi pada Jum'at, 20 September 2013. Bahkan aksi mesum pelajar Blitar ditoilet masjid ini, berlangsung saat jam sekolah selesai. Oleh warga setempat, pelajar putri berinisial VV (14) dan HD (15), dilaporkan ke pihak sekolah.

Lokasi masjid dengan sekolah tempat kedua pelajar itu hanya terpaut 300 meter.
 
Pihak sekolah langsung menjatuhkan sanksi pengeluaran.
Bahkan, menurut keterangan Kepala Sekolah MTsN, Ahmad Mukromin mengaku hukuman yang dijatuhkan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya sekolah juga pernah mengeluarkan sepasang siswa dengan kasus yang sama.

2. Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Remaja di Aceh Utara Digerebek  

Pasangan remaja dari desa di Kabupaten Aceh Utara ditangkap warga karena sedang memadu kasih di dalam toilet Masjid Desa Cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Seperti dikutip dari tempo.co, peristiwa remaja Aceh mesum di masjid itu terjadi pada Sabtu, 20 Oktober 2012 malam sekitar pukul 22.30 WIB. Pasangan mesum berinisial Z, 23 tahun, dan R, 20 tahun.

Pasangan tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe. Saat dimintai keterangan, Karimuddin mengatakan, R, 20 tahun, membenarkan bahwa dirinya telah melakukan hubungan badan.

R bercerita, mulanya pada pukul 20.00 WIB ia dijemput kekasihnya Z di rumah. Mereka berjalan-jalan menuju Waduk Kota Lhokseumawe. Pada saat ingin pulang ke rumah, R ingin buang air kecil. Maka singgahlah mereka di Mesjid Al-Hikmah Cunda, sekitar pukul 21.30 WIB. Selang beberapa menit Z masuk bersamanya. Saat itu mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

3. Siswi SMA di Sulawesi Selatan Ngeseks di Toilet Masjid

Sepasang muda-mudi nyaris dihakimi massa saat tertangkap basah sedang ngeseks (berbuat mesum) dalam toilet sebuah masjid di Polewali Mandar, Sulawesi Selatan.

Temuan ini diungkapkan Kepala Polres Polewali Mandar AKBP Yohan saat berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Polewali Mandar, Senin (16/12/2013).

Seperti dikutip dari goriau.com, Yohan mengungkapkan, temuan itu merupakan kasus terbaru yang ditanganinya, di antara panjangnya daftar kasus serupa di wilayah tersebut. Ia mengungkapkan, kasus-kasus itu dapat menjadi patokan bahwa praktik asusila di Polewali Mandar memang sudah memasuki fase yang memprihatinkan.

Yohan mengungkapkan, pasangan yang ditangkap di masjid itu lantas dinikahkan paksa, tak lama setelah tepergok. “Subhanallah, ini sangat miris. Sepasang muda-mudi tertangkap basah berhubungan badan di toilet sebuah masjid,” ujar Kapolres.

Sebelumnya, sepasang siswa salah satu sekolah SMA ternama di Polewali Mandar juga dihebohkan dengan tertangkapnya sepasang siswa berbuat mesum di sebuah WC sekolah. Kedua pelaku seks bebas ini akhirnya dikeluarkan dari sekolah.

4. Dua Pelajar di Pasuruan bersetubuh di Toilet Masjid

Dua pelajar asal Pasuruan, Jawa Timur tertangkap basah dalam kondisi telanjang bulat usai melakukan mesum di toilet Masjid Baiturohman, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil.
 
Mereka berinisial AI (17) dan NS (15), pelajar kelas 1 dan kelas 2 SMA swasta di koto tersebut.

Seperti dikutip dari okezone.com, tertangkapnya kedua insan berlainan jenis ini berawal dari kejelian M Choirul Anam. Staf SMKN Bangil yang tengah kerja bakti itu curiga saat melihat kedatangan pelajar perempuan, NS (15), ke masjid pada Sabtu (12/4/2014) siang.
 
Tak berselang lama, AI (17), yang tak lain kekasihnya, datang ke Masjid Baiturohman menggunakan sepeda motor. Setelah merasa situasi aman keduanya lantas beranjak menuju toilet putri masjid.
 
Curiga dengan gerak gerik keduanya, Choirul Anam lantas mengecek ke toilet masjid. Betapa terkejutnya dia setelah mendobrak pintu kamar mandi mendapati dua insan berlainan jenis tersebut dalam kondisi telanjang bulat usai melakukan perbuatan asusila dengan beralaskan plastik.

Anam lantas melaporkan peristiwa ini ke warga sekitar dan menggelandang kedua pelajar ke balai desa.
 
Saat dimintai keterangan, AI mengaku sudah sering melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Kali ini hubungan terlarang itu dilakukan di masjid lantaran sudah tidak kuat menahan birahi.
 
Kendati demikian, pelajar asal SMA swasta di Beji itu berjanji akan menikahi kekasihnya, meski orangtua kedua belah pihak belum mengerti kejadian ini. Selain mengamankan dua pelajar tersebut warga setempat juga menyita sepeda motor dan plastik sebagai alas berbuat asusila untuk selanjutnya diserahkan ke polisi.

Nah, itulah beberapa kasus mesum di toilet masjid yang pelaku berhasil diamankan. Apakah mesum di toilet masjid sudah jadi tren dikalangan pelajar?

Advertiser