Kamis, 03 April 2014

Pembunuh ini Dibebeskan Karena Badannya Terlalu Besar

Cahgalek.com - Mungkin hal ini menurut anda terlalu aneh, kenapa tidak? Jika pada umumnya seorang penjahat di dibebaskan dari penjara karena habis masa hukuman atau hukumannya di cabut, tapi ini seorang penjahat di bebaskan dari penjara karena memiliki badan yang terlalu besar.

Jude Medcalf di bebaskan dari hukuman karena memiliki badan terlalu besar sehingga tempat tidur dan seragam di penjara tidak ada yang pas dengan tubuhnya.

Pria yang berusia 23 tahun ini, dipenjara karena terbukti telah melakukan pembunuhan dan pencurian. Selama 75 hari ia dipenjara, namun hakim secara tiba-tiba membebaskan Medcalf dari penjara dengan alasan badan besarnya tersebut.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Medcalf menderita kelainan pada pertumbuhannya yang di sebut dengan sindrom Klinefelter, sehingga membuat dirinya memiliki tinggi badan sekitar 213 cm.

Sindrom Klinefelter sendiri merupakan kelainan genetik yang dialami oleh pria yang diakibatkan memiliki kelainan pada kromosom seksnya. Jika pada pria normal akan memiliki kromosom seks berupaa XY , namun pada pria penderita sindrom klinefelter akan memiliki kromosom berupa XXY. Kelainan sindrom klinefelter ini membuat penderitanya mengalami keterbelakangan mental, gangguan perkembangan pada fisiknya, dan juga mengalami infertilitas.

Keputusan hakim untuk membebaskan Medcalf bukan tidak ada ganti ruginya. Hakim memberlakukan jam malam untuknya selama enam bulan,  dan juga harus melakukan pelayanan sosial selama satu tahun. Menurut hakim hal itu sudah cukup untuk mengadili kejahatannya tersebut.

Advertiser