Jumat, 04 April 2014

Penis Napoleon Bonaparte Ternyata "Sangat Kecil"

Nama besar Kaisar dan Jenderal Besar Prancis, Napoleon Bonaparte (1769-1821), hingga kini terus diingat. Napoleon Bonaparte adalah salah satu pemimpin dan penakluk dunia yang terbesar dalam sejarah manusia. Tapi banyak yang tidak tahu kalau “Sang Penakluk Eropa” itu ternyata memiliki penis (kelamin) yang sangat kecil, bahkan terbilang mini.

Seperti dikutip dari merdeka.com film dokumenter terbaru di saluran televisi Inggris menemukan bahwa sang kaisar punya penis sangat kecil. Ditayangkan dalam acara Dead Famous DNA di Channel 4, Napoleon diketahui mempunyai penis sepanjang 1,5 inci atau sekitar 3,81 sentimeter. Penis penakluk Eropa itu disimpan dan diawetkan sejak kematiannya pada 1821.

Organ intim milik Napoleon itu sendiri kini dimiliki oleh Evan Lattimer, yang menerimanya sebagai warisan dari ayahnya, seorang urolog terkenal yang membelinya di Paris dalam sebuah pelelangan pada 1977 dengan harga 3000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp33,9 juta.

“Ayah membelinya, dia tidak pernah menunjukannya kepada orang lain, dia tidak pernah membicarakannya kepada orang lain. Ia menyimpannya di bawah meja,” kata Lattimer kepada pembawa acara Dead Famous DNA, Mark Evans.

“Ukurannya sangat kecil tetapi karena sangat kecil benda itu sangat terkenal,” kata Lattimer.

Ulasan tentang benda pribdi itu ditayangkan di Channel 4 pada Rabu (2/4/2014). “Saya sudah melihat banyak penis, mulai dari Chihuahua sampai milik paus sperma, tetapi yang satu ini sangat lisut,” komentar Evans.

Advertiser