Rabu, 30 April 2014

Unik, Festival Menunggang Penis di Jepang

Cahgalek.com - Kanamara Matsuri dan Ososo Matsuri adalah festival memamerkan alat vital pria dan wanita yang ada di Jepang. Festival ini digelar setiap tahun pada 29 April di Osawa Hot Spring, Konsei Matsuri.

Menurut mereka, festival ini dipercaya dapat mendatangkan kehamilan bagi para peserta wanita, serta membuat mereka jadi enteng jodoh.

Selama festival berlangsung, para peserta wanita akan melakukan ritual pencucian patung kayu berbentuk penis dengan berat sekitar 150 kilogram dan panjang 1,4 meter. Kemudian, salah seorang peserta wanita yang beruntung akan ditunjuk untuk menunggangi patung tersebut.

Karena ukuran kolam air panas di Osawa Hot Spring tidak terlalu besar, penyelenggara festival hanya menunjuk beberapa wanita untuk melakukan ritual tersebut. Sementara mereka yang tidak dipilih, dilarang keras untuk ikut masuk ke dalam kolam pemandian.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, wanita yang tahun lalu ditunjuk untuk menaiki patung penis itu diketahui telah hamil.

Lingga (simbol alat vital pria) kayu ini biasanya disimpan di Kuil Konsei yang terletak di pegunungan, tetapi selama bulan-bulan musim dingin, lingga tersebut akan dibawa turun dan disimpan di sebuah kuil sementara di dekat pemandian air panas.

Advertiser