Jumat, 25 April 2014

Wanita Dengan Pinggul Lebar, Mudah Diajak Seks "Cinta Satu Malam"

Cahgalek.com - Pernahkah kamu mendengar istilah cinta satu malam? One night stand atau cinta satu malam adalah sebutan untuk hubungan seksual yang dilakukan hanya dalam semalam dengan orang yang biasanya tak dikenal atau orang yang masih asing. Orang yang melakukan cinta satu malam ini tidak terikat dengan hubungan yang resmi, dan biasanya hubungan mereka berakhir hanya dalam semalam.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan University of Leeds mengungkap bahwa wanita berpinggul lebar adalah wanita yang mudah melakukan hubungan seks semalam atau one night stand.

Selama ini pinggul yang lebar melambangkan kesuburan wanita dan menandakan bahwa wanita tersebut berpotensi memiliki banyak anak. Tapi, seperti dikutip dari merdeka.com (25/4), penelitian baru ini juga mengungkap bahwa wanita yang memiliki pinggang lebih lebar dari 14,2 inci (36 cm) memiliki kecenderungan untuk lebih mudah melakukan seks cinta satu malam dibandingkan dengan wanita yang berpinggul kecil yaitu di bawah 12,2 inci (atau sekitar 31 cm). Hasil ini ditemukan setelah peneliti mengamati 148 wanita berusia antara 18 sampai 26 tahun.

Peneliti di University of Leeds mengukur lebar pinggul mereka dan menemukan bahwa semakin lebar ukuran pinggul seorang wanita, maka semakin besar pula kemungkinan mereka melakukan cinta semalam.

Professor Colin Hendrie, ketua penelitian ini, mengungkap bahwa hal ini bisa jadi disebabkan karena wanita berpinggul lebar mengalami proses persalinan yang lebih mudah dan tidak menyebabkan trauma. Ini membuat mereka memiliki kontrol yang lebih besar terhadap aktivitas seksual mereka.

Bagaimana pendapat Anda tentang hasil penelitian ini? Apakah Anda setuju bahwa wanita berpinggul lebar mudah melakukan seks "Cinta satu Malam"?

Advertiser