Jumat, 16 Mei 2014

Cari Pacar di FB, Pria Ini Ditolak Ribuan Kali

Cahgalek.com - Ingin mempunyai pacar pria bernama Predrag Jovanovic asal Serbia mencarinya di Facebook, tapi dia sudah ditolak hingga beribu-ribu kali.

Jovanovic melakukan strategi di Facebook dengan harapan bertemu dengan pasangan. Tapi, sebagian besar perempuan yang dihubunginya tak menjawab. Ia sudah ditolak hingga 5.000 kali. "Saya hanya mendapat 15 tanggapan dan semuanya negatif," kata pria berusia 34 tahun itu seperti dilansir Metro, Rabu (14/5/2014).

Menurut Jovanovic, ke-15 perempuan menolaknya menjadi pacar dengan sopan. Sedangkan sisanya mengabaikan dirinya. "Ketika seseorang mengabaikan Anda itu menjadi hal terburuk," katanya.

Jovanovic bersumpah akan melanjutkan pencariannya untuk menemukan wanita secara online. Alasannya, lebih banyak pilihannya secara online karena dirinya orang yang pemalu dan lebih mudah berbicara ke lawan jenisnya melalui internet. "Yang saya minta ke seseorang adalah memberikan kesempatan kepada saya, bertemu, dan memulainya dari sana," ujarnya.

"Saya tahu saya berisiko masuk ke buku rekor sebagai  yang terbanyak ditolak cintanya di Facebook sepanjang masa, tapi sepadan dengan risikonya," ujarnya.

Keyakinan Jovanovic menemukan pasangan di Facebook bertolak belakang dengan hasil penelitian tahun 2009 yang menunjukkan Facebook bisa memicu kecemburuan pada pasangan.

"Ini adalah topik yang sangat umum," kata Terapis Pasangan Jennine Estes dari San Diego.

Menurut Estes, pasangan yang memiliki konflik biasanya karena berhubungan lagi dengan mantannya yang ditemuinya di Facebook.

Sedangkan Jason dan Kelli Krafsky yang menulis buku Facebook and Your Marriage menjelaskan, Facebook menghadirkan begitu banyak tantangan dalam hubungan berkomitmen.

Advertiser