Selasa, 06 Mei 2014

Gadis Primadona Mantan Model Playboy, Kini Jadi Pengemis

Cahgalek.com - Perjalanan hidup siapa bisa menduga, hari ini jaya, besok merana, atau sebaliknya. Hal itu sepertinya yang menimpa Christa McKenna seorang mantan model di majalah Playboy yang pada masa muda tahun 1970 memiliki sosok tubuh seksi gemulai penuh kelenturan. Ia dulu merupakan sosok primadona, bahkan dirinya tak jarang muncul di layar kaca unjukkan sosoknya yang cantik jelita, membuat orang seantero berdecak kagum.

Dengan kelenturannya yang hebat, dirinya mampu menekuk tubuhnya hingga masuk di sela dua kaki yang terangkat ke atas. Luar biasa bukan?

Sosoknya yang begitu seksi, wanita ini mendapat berbagai julukan yang di antaranya ‘Manusia Karet’ ‘Spider Lady’. hal ini karena dirinya memiliki tubuh amat lentur diluar wajar.

Pada tahun 1979 ia unjukkan kebolehannya di The Gong Show, bukan main, wanita biasa di panggil Christa sungguh membuat Masyarakat melongo penuh kagum. Tapi siapa yang bisa menyangka, kalau sosok primadona membuat seantero terkagum-kagum itu lenyap bagai ditelan bumi, tak ada lagi tampak, tak ada lagi suara pujian.

Semua sirna hilang terlupakan, seiring berjalannya waktu nama Christa benar-benar musnah di mata hati para pengagum, bahkan sosok Christa sendiri tak pernah terlihat lagi. Lenyap tak ada yang tahu, atau mau tahu.

Sekarang di usia senja, sosok Christa bagaikan batu jatuh dari langit, dirinya bukan sosok seperti yang dulu menggemparkan, kini keadaannya sangat jauh berbeda dari masa mudanya. Sulit dibayangkan kalau sosok Christa yang dulu seorang primadona, sekarang jadi pengemis.

Kini Christa muncul dengan sosok keroposnya di berbagai tempat Wealthy, Grand Rapids, Michigan. Di tempat itu Christa mencari sesuap nasi dengan unjukkan tubuh lenturnya, berharap ada uluran tangan dari penderma.

Ini memang tidak sepenuhnya mengemis, namun derajatnya hanya bertaut sedikit dari pengemis, dalam sehari nenek Christa mampu mendapatkan US$7 atau sekitar Rp80 ribu setiap harinya.

Dalam upayanya nenek Christa mengharap belas kasihan dengan tubuhnya di lipat, sementara di bagian leher terdapat papan menjuntai yang bertuliskan: ’60 TAHUN, BUTUH PEKERJAAN, TUHAN, DAN KAMU. TOLONG BANTU SAYA”.

“Saya juga tidak tahu mengapa keadaanku jadi begini.i,” kata nenek Christa.

Namun belakangan diketahu, dalam tubuh nenek Christa ini mengidap beberapa penyakit, di antaranya penyakit skoliosis dan stenosis.

Advertiser