Senin, 12 Mei 2014

Jadi Mayat, Pria Ini Dibayar 17 Juta Sehari

Cahgalek.com - Bekerja menjadi mayat seorang pria bernama Chuck Lamb menerima bayaran mencapai Rp 17 juta sehari. Awalnya, pria 56 tahun ini merasa bosan dengan pekerjaannya sebagai teknisi komputer yang ditekuninya selama ini, lantas ia memutuskan untuk mengejar impiannya yang sudah terkubur, yaitu menjadi seorang aktor film.

Tapi, Chuck meraih impiannya ini lewat jalur berbeda, dia menjadi aktor khusus memerankan mayat di berbagai film bergenre horor dan action.

Dilansir dailymail.co.uk, Chuck Lamb dikenal sebagai \’Dead Body Guy\’ atau pemeran mayat setelah menghabiskan banyak waktunya untuk membuat berbagai skenario kematian bersama istrinya dan mengabadikannya dalam foto.

Foto-foto tersebut kemudian dia unggah ke dalam website miliknya deadbodyguy.com. Sejak diluncurkan tahun 2005, situs miliknya itu telah mencapai 50 juta kali klik.

Sampai kemudian Chuck Lamb pun dapat kesempatan tampil dalam beberapa acara talk show. Tak berapa lama, impiannya untuk menjadi pemeran mayat menjadi nyata. Dia pun muncul dalam film horror Vacancy.

Pria ini juga muncul dalam beberapa acara televisi dan film lainnya. Dia pun sangat menikmati pekerjaan uniknya itu. "Salah satu momen favorit saya adalah saat seorang mayat diundang untuk mengikuti sesi tanda tangan bersama fans dan mengetahui ternyata banyak orang menginginkan tanda tangan saya," ungkapnya.

Chuck Lamb merasa dirinya sangat cocok memerankan peran mayat karena kulitnya yang pucat seperti mayat dan kepalanya yang botak sehingga bisa menggunakan segala jenis wig.

Advertiser