Kamis, 08 Mei 2014

Penis Terlalu Kecil, Lamaran Pria Ini Ditolak Kekasihnya

Cahgalek.com - Hari Valentine mungkin akan selalu di ingat oleh pria bernama Patrick Moote, karena di hari itu dia benar-benar harus menanggung rasa malu amat sangat, betapa tidak ia melamar kekasihnya di depan para fans tim basket UCLA Bruins, ternyata di tolak sang kekasih. Bahkan Kejadian inipun sempat terekam video kemudian video tersebut kini jadi tontonan di Youtube.

Tak hanya itu saja, Patrick juga merasa malu besar karena kekasihnya mengatakan alasan penolakan tersebut karena Patrick Moote memiliki penis sangat kecil. Bahkan alasan itu di ungkapkan di depan publik.

Namun siapa bisa menduga ternyata Patrick yang dipermalukan oleh kekasihnya sampai begitu memalukan, ternyata ia tabah dan mengakui atas segala kekurangannya.

"Saya tahu dan menyadari, saya melihat alat vital saya sendiri setiap hari memang berukuran terlalu kecil. Saya tahu kekurangan yang ada pada diri saya ini memang memiliki daya pengaruh terhadap kekasih saya," ujar Moote .

Sejak kejadian memalukan itu kini banyak orang tahu, namun hal itu tidak menjadikan Moote merasa jerih atau minder, ia bahkan mulai berpikir mengenai ukuran alat vitalnya yang amat kecil.

Akhirnya pria ini pun mengambil keputusan untuk membuat film dokumenter berjudul  "Unhung Hero".

Film itu berisi tentang upaya-upaya seorang pria untuk membesakan ukuran alat vitalnya, dengan beragam obat-obatan dan juga melakukan pijatan. Namun film itu sendiri malah membuat orang di rundung tanda tanya, tentang alat vital Moote.

Ketika ditanya Moote tidak memberi jawaban, malah mengatakan kalau sebenaranya ia telah beberapa kali berkencan dengan wanita, namun salalu mendapat sambutan buruk dengan alasan yang sama.

"Setiap wanita yang saya temu mengatakan alat vital saya terlalu kecil, seolah saya ini tidak memiliki alat vital,” katanya.

Namun ternyata Moote tidak selalu mernasib buruk, berkat film dokumenternya, kini Mooter jadi terkenal dan banyak wanita yang kini berbalik padanya ingin berkenalan lebih dekat dengannya.

Advertiser