Jumat, 02 Mei 2014

Sudah 5 Tahun Gadis Ini Tidak Makan

Cahgalek.com - Jika sehari saja membiarkan perut dalam keadaan kosong melompong, rasa perih, rasa keroncongan menyatu dalam perut, membuat kita lemah tak punya daya. Tapi bagaimana dengan gadis satu ini, dia malah sudah sejak 5 tahun tidak makan sama sekali.

Bagaimana mungkin orang tidak makan selama 5 tahun mampu bertahan hidup, tentu ada cara lain agar gadis ini tetap merasa kenyang sehat seperti gadis-gadis lainnya.

Ayllah Beau Foley gadis yang berusia 19 tahun asal Cheltenham, Inggris ini tidak pernah makan bukan karena tengah menjalani suatu ritual berpuasa atau semacamnya, namun gadis ini memang tidak boleh makan, karena gadis ini memilik satu penyakit aneh, yang sulit diterima akal sehat, jika ia makan sama hal nya menyakiti diri sendiri.

Gadis ini akan lumpuh jika dirinya makan sesuatu, bagian otot perut merupakan satu pengaruh paling sensitif, dan penyakit aneh ini dinamakan Gastroparesisi.

Satu cara untuk gadis ini tetap hidup sehat adalah melalui infus, dengan infus walau dia tak pernah makan tapi kondisi fisiknya sama saja mendapat makanan, hanya saja cara seperti ini merupakan penderitaan, sebab ia butuh waktu 14 jam memasukkan cairan infus ke dalam tubuhnya setiap hari.

Penyakit langka yang diderita Ayllah ini mulai terasa ketika dirinya berlibur ke india, namun tiba-tiba ada rasa nyeri diperutnya semula ia menganggap telah memakan makanan tidak sehat sehingga terjadi keracunan. Karena rasa nyerinya Ayllah memeriksakan ke rumah sakit.

Di rumah sakit semula dokter mengira Ayllah mengalami usus buntu, namun setelah diperiksa lebih lanjut, barulah diketahui pangkal sebabnya, yakni Ayllah menderita satu penyakit langka.

Semenjak mengetahui penyakitnya aneh begitu rupa, membuat kehidupan gadis ini berubah drastis, selain tidak boleh makan, tak ada lagi waktu berkumpul bersama keluarga, jauh dari dunia luar, hidupnya bagai dipasung bertahun-tahun tanpa tahu kapan kondisi itu kunjung berakhir.

Meski dengan keadaan begitu memprihatinkan, Ayllah tetap berusaha tegar. Hatinya terus berharap bahwa suatu saat nanti dirinya akan terbebas dari penyakit aneh yang tak ubahnya kutukan itu.

Semoga Ayllah cepat sembuh seperti sedia kala.

Advertiser