Kamis, 08 Mei 2014

Wanita ini Jadi Pengantin Tertinggi di Dunia

Cahgalek.com - Elisany da Cruz Silva seorang wanita tertinggi di Brasil akan ditetapkan menjadi pengantin tertinggi di dunia setelah kekasihnya melamarnya.

Wanita dengan tinggi lebih dari 2 meter itu, telah berpacaran dengan Francinaldo da Silva Carvalho yang memiliki tinggi 1,6 meter selama lebih dari tiga tahun, seperti dilansir merdeka.com, Rabu (7/5).

Meski tinggi keduanya selisih 40 sentimeter, Francinaldo menyatakan dia tidak masalah untuk lebih memperlebar jarak di antara keduanya dengan menekuk satu lututnya dan melamar Elisany, setelah keduanya berjalan-jalan romantis di sepanjang pantai.

Pasangan saling jatuh cinta itu telah hidup bersama di sebuah rumah kecil di Kota Salinopolis selama satu tahun dan berharap untuk segera mendengar suara langkah kaki anak-anak.

Wanita yang bercita-cita menjadi model itu menginginkan memiliki seorang anak sampai-sampai dia bersedia untuk mengadopsi jika dirinya tidak bisa hamil dengan segera, meskipun usianya baru 18 tahun.

Pasangan muda itu khawatir bahwa Elisany tidak bisa membayangkan karena bentuk tubuhnya yang tinggi yang disebabkan ketika tumor tumbuh pada kelenjar di bawah otaknya. Meskipun ada masalah ini, pasangan itu masih berharap untuk hidup panjang dan bahagia bersama-sama. "Saya memang selalu ingin pergi keluar dengan seorang gadis yang tinggi dan dia datang, dan dia sempurna," jelas Francinaldo, seorang pekerja konstruksi.

Pasangan itu berencana memiliki masa pertunangan yang panjang walaupun Elisany sudah memiliki gaun untuk hari besar.

Meskipun pasangan ini benar-benar jatuh cinta, tapi tidak semua orang senang dengan pertunangan mereka. Ibu Elisany, Ana Maria Ramos, mengatakan dirinya tidak tahu bagaimana proses lamaran itu bisa terjadi. "Ini adalah sebuah kejutan, tidak seorang pun mengharapkan itu," ujar Ana.

Advertiser