Kamis, 01 Mei 2014

Widih, Gadis Ini Sembunyikan Pistol di Vaginanya

Cahgalek.com - Dallas J. Archer, seorang gadis berusia 19 tahun asal Kingsport, Tennesse, Amerika Serikat ditangkap polisi karena ketahuan mengendarai mobil tanpa memiliki surat izin.
Selain tak memiliki surat izin mengemudi, gadis itu ternyata juga menyembunyikan pistol di dalam vaginanya. Hal tersebut diketahui ketika Dallas dibawa ke kantor polisi dan di periksa.

Setelah semua bagian tubuh digeledah oleh polisi wanita, polwan tersebut melihat ada yang aneh di sekitar selangkangnya. Kemudian polwan tersebut membawa Dallas ke kamar mandi untuk diperiksa lebih lanjut. Polwan tesebut sangat terkejut karena menemukan pistol revolver mini kaliber 22 di dalam bagian kelaminnya.

Berdasarkan laporan Metro, Pistol berukuran empat inchi yang dibawa itu sendiri adalah pistol curian. Pistol itu dicuri dari sang pemilik, seorang pria berusia 70 tahun bernama John Souther dari sebuah mobil pada tahun 2013 lalu.

Pihak polisi langsung mengembkembalikan ke pemiliknya, dan mengatakan secara langsung dari mana pistol itu berhasil di temukan. Setelah John mengatahuinya ia sangat terkejut dan menyuruh pihak polisi untuk membersihkannya terlebih dahulu sebelum diberikan kepadanya.

John tak menyangka jika yang mencuri pistolnya tersebut adalah seorang gadis remaja, dan lebih parahnya lagi di simpan di tempat yang tak lazim. Kejadian ini membuat John terheran-heran dan tertawa ketika mengetahuinya.

Sementara itu, Dallas sendiri didakwa dengan kepemilikan senjata api serta dititipkan di penjara. Tapi, Dallas kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Advertiser