Senin, 05 Mei 2014

Wow, Semua Warga Perumahan Ini Memiliki Pesawat Terbang

Cahgalek.com - Bagaimana mungkin di suatu perumahan semua warganya mempunyai Pesawat terbang? yang jadi pertanyaan, bagaimana tempat landasan masing-masing pesawat itu?

Tapi sahabat cahgalek.com itu terjadi di perumahan Spruce Creek, Timur Laut Florida. Warga perumahan yang terletak dekat Pantai Daytona ini semua warganya memiliki pesawat terbang.

Spruce Creek memiliki sekitar 5 ribu warga dengan 1.300 rumah, dan semua rumah punya pesawat terbang dan hanggar.

Kehidupan warga di Spruce Creek berpusat pada lapangan terbang, daerah tersebut sudah dikenal sebagai perumahan tempat lapangan pesawat terbang.

Di perumahan tersebut sahabat cahgalek.com juga ada tempat khusus penyewaan pesawat terbang, yang lengkap dengan pelatih penerbangannya, dan juga di tempat ini tim securiti menjaga keamanan selama 24 jam patroli.

Pesawat yang dimiliki warga Spruc Creek juga beragam koleksi lengkap dengan fasilitas mewahnya, jenis-jenis pesawat itu dari mulai Cessna, Mustang, Albatros, Boeing, bahkan jet tempur juga ada.

Ketika ada tamu datang, tentu tamunya datang mengendarai pesawat terbang, dan pesawat itu mendarat di hanggar yang dihubungkan secara langsung ke sebuah landasan pacu lengkap dengan fasilitas GPS. Keren bukan?

Satu lagi mengenai hubungan antar warga Spruc Creek, mereka hidup damai rukun, bersatu sebagaimana dengan saudara kandung, meskipun mereka memiliki berbagai profesi yang berbeda, ada yang dokter, pengacara, tuan tanah, artis, dan yang lainnya.

Di tempat ini ada satu tradisi yang di sebut ‘Saturday Morning Gaggle’ yaitu pada sabtu pagi hari, mereka berkumpul di samping landasan pacu. Kemudian, mereka menaiki pesawat terbang masing-masing dan meluncur ke bandara lokal untuk sarapan.

Advertiser