Sabtu, 14 Juni 2014

Suka Kulit Keriput, Pria Ganteng ini Kencani Nenek 91 Tahun

Cahgalek.com - Tak salah jika di katakan Cinta Itu Buta, bagaimana mungkin Kyle Jones (31), pria muda dengan wajah tampan dan gagah asal Augusta, Georgia, Amerika Serikat menaksir seorang nenek-nenek bernama Marjorie McCool yang umurnya sudah 91 tahun.

Kejadian Kisah asmara si nenek VS pemuda sontak saja menuai kritikan, lantaran di ragukan tentang motivasi Jones berkencan dengan wanita tua yang usianya tiga kali lipat lebih tua dari usianya.

Tapi, pria yang bekerja sebagai call center ini, mengaku sendiri kalau dirinya jatuh cinta pada McCool walaupun ia telah berusia jauh lebih tua dari dirinya. “Diriku justru suka dengan kulit yang bergaris-garis seperti keriputan termasuk pada kekasih hatiku saat ini” kata Jones,

Kisah asmara beda jauh usia ini ternyata cukup lama terjalin, yakni 5 tahun, bermula Kyle Jones bertemu dengan McCool lalu keduanya kenalan di sebuah tiki buku, seperti layaknya anak remaja saat ini merekapun bertukar nomor HP, pada saat itu yakni tahun 2009 silam.

Setelah pertemuan itu, Kyle Jones melakukan PDKT dan McCool menyetujuinya untuk kencan pertama. “Banyak orang menyukai perempuan berambut pirang, cokelat, tapi diriku malah suka rambut yang ada di kepala kekasihku ini.” kata Jones.

Sebagai seorang kekasih Kyle Jones juga membawa kekasihnya itu untuk di pertemukan ke dua orangtuanya di rumah. Walau McCool usianya sudah terlalu tua, Kyle Jones Jones sangat suka melakukan hubungan intim dengan kekasihnya itu.

“Pada awalnya saya merasa cemburu pada perempuan lain, tapi dia terus datang kembali kepada saya dan memberitahu kalau saya adalah yang terbaik,” ungkap McCool.

“Diriku menggunakan pakaian seksi ketika tidur dan selalu menjaga bra, walau diriku sudah tak mungin seperti wanita muda, namun keluargaku sebagian besar terdiri dari anak laki-laki, dan mereka tidak benar-benar peduli dengan apa yang aku lakukan,” kata McCoo lagi.

Advertiser